Kompas.com - 19/01/2017, 18:46 WIB
Kamar superior king di hotel THE 1O1 Palembang Rajawali Dok. PHM HospitalityKamar superior king di hotel THE 1O1 Palembang Rajawali
|
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com - Baru-baru ini, merek hotel THE 1O1 Hotel & Resort menambah koleksinya di Palembang, Sumatera Selatan.

Bertajuk THE 1O1 Palembang Rajawali, hotel ini telah beroperasi sejak tanggal 29 Desember 2016. THE 1O1 Hotel & Resort berada dalam naungan manajemen hotel PHM Hospitality.

Desain hotel menawarkan konsep trendi dan mutakhir dengan standar kualitas terbaik untuk memanjakan kebutuhan pelancong bisnis maupun rekreasi.

(BACA: Bangkok Saja Punya Wisata Sungai, Palembang Juga Bisa!)

"THE 1O1 Palembang Rajawali terletak di lokasi strategis di Kota Palembang tepatnya di Jalan Rajawali. Akses mudah ke area bisnis, pusat perbelanjaan maupun area kuliner khas Palembang. Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 30 menit," ungkap Khika Meutia Mahardhika, Corporate Public Relations Manager PHM Hospitality, kepada KompasTravel, Kamis (19/1/2017).

THE 1O1 Palembang Rajawali terdiri dari 137 kamar dalam empat jenis; Superior Room, Family Room, Suite Room, dan Penthouses di lantai paling atas. Setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti TV kabel dan Wifi gratis kecepatan tinggi.   

Harga promosi dalam rangka pembukaan hotel ditawarkan mulai dari Rp 538.000 nett. Dalam harga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, akses gratis menuju kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran.
        
THE 1O1 Palembang Rajawali diharapkan dapat meramaikan pariwisata di Kota Palembang dan menjadi sorotan, baik bagi turis maupun masyarakat lokal. Obyek wisata sekitar adalah Benteng Kuto Besak, Jembatan Ampera dan tentu saja, daya tarik utama dari Palembang, toko Songket.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.