Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semakin Banyak Pilihan Hotel di Cirebon

Kompas.com - 21/01/2017, 10:18 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kenyamanan akomodasi dan pengalaman saat menginap, saat ini menjadi salah satu faktor penting bagi seorang tamu dalam memilih hotel ketika berlibur atau melakukan perjalanan bisnis.

Di sisi lain, lokasi sebuah hotel juga menjadi referensi sebelum menentukan tujuan menginap. Hotel Verse Cirebon, di bawah manajemen Verse Hotels, berlokasi di Jalan Tuparev no. 168, Cirebon.

Semenjak beroperasi bulan Juni 2016, hotel ini telah mendapatkan sambutan hangat dari para tamu yang menginap atau melakukan kegiatan seperti rapat, ulang tahun hingga acara resepsi pernikahan.

(BACA: Cirebon Andalkan Wisata Kuliner dan Belanja)

Dengan 116 kamar tipe: Superior, Deluxe dan Eksekutif, setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur berstandar internasional, pendingin ruangan, jaringan internet gratis, perlengkapan mandi, televisi dengan saluran nasional dan internasional, serta alat pembuat teh dan kopi di dalam kamar.

Untuk menambah kenyamanan, Verse Cirebon memberikan pelayanan gratis pengantaran ke stasiun kereta api bagi para tamu yang menginap dengan melakukan konfirmasi pada saat kedatangan.

Pengalaman menarik lainnya adalah ketika para tamu melakukan check-in di meja depan, telah dipersiapkan minuman selamat datang yang khas seperti Wedang Jahe, Es Asem, yang telah menjadi favorit para tamu.

(BACA: Pemkot Cirebon Siapkan 26 Agenda Wisata untuk 2017)

Untuk keperluan bisnis, hotel bintang tiga ini telah dipersiapkan untuk kegiatan MICE, dengan dengan 4 ruang rapat berkapasitas maksimal 50 orang serta 1 ballroom berkapasitas maksimal 300 orang yang dilengkapi fasilitas rapat seperti layar, LCD projector, dan jaringan internet gratis.

Fasilitas lainnya adalah Wayang Restaurant berkapasitas 150 orang, beroperasional untuk makan pagi, siang dan malam.

Dengan desain yang cantik dan luas, restoran ini dapat dipergunakan untuk acara ulang tahun, arisan atau reuni. 

Hotel Verse Cirebon dioperasikan oleh Verse Hotels yang saat ini mengoperasikan Hotel Verse Lite Pembangunan Jakarta dan Hotel Oak Tree Urban Mahakam Jakarta.

Dalam waktu dekat, Verse Hotels akan segera mengoperasikan Hotel Luxe Wahid Hasyim Jakarta dan Hotel Verse Cilegon. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com