Ke Mana Keluarga Obama Liburan Akhir Pekan Ini?

Kompas.com - 22/01/2017, 17:02 WIB
Obama mengajak Michelle, Malia, dan Sasha mengunjungi Palm Springs. GETTY IMAGESObama mengajak Michelle, Malia, dan Sasha mengunjungi Palm Springs.
|
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com - Barack Obama resmi digantikan oleh Donald Trump sebagai Presiden AS. Usai mengikuti inaugurasi yang digelar pada Jumat (20/1/2017) lalu, Obama berencana mengajak keluarganya liburan.

Mengutip situs This is Insider, Minggu (22/1/2017), Obama akan mengajak Michelle, Malia, dan Sasha mengunjungi Palm Springs. Hal itu dikatakan oleh White House Press Secretary, Josh Earnest. 

(BACA JUGA: Selama Memerintah, Ini 35 Destinasi Ikonik Dunia yang Dikunjungi Obama)

Kota yang terletak di selatan Negara Bagian California, AS ini terkenal oleh deretan pemandian air panas. Hotel-hotel mewah, lapangan golf, juga spa tersebar di kawasan elit tersebut.

Situs CNN menyebutkan, Obama dan keluarga akan menghabiskan waktu di sebuah vila di kawasan Rancho Mirage. Vila ini adalah milik Dua Besar Spanyol untuk Amerika, James Costos. Dialah yang merancang interior di Gedung Putih selama Obama memerintah.

(BACA JUGA: Ini Kedai Bun Cha yang Didatangi Obama di Vietnam)

Vila tersebut memiliki luas total 11.000 meter persegi, lengkap dengan kolam renang dan pemandangan lapangan golf. Vila ini juga merupakan base camp bagi Obama saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah tersebut.

Usai liburan akhir pekan di Palm Springs, rencananya Obama dan keluarga akan kembali ke rumah rental baru mereka di Washington DC. 

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X