Kompas.com - 24/01/2017, 05:05 WIB
Santika Indonesia Hotels and Resorts bekerja sama dengan PT Anugerah Sapta Pesona meresmikan Amaris Hotel Serpong yang terletak di Jalan Raya Serpong No 91-92. DOK. AMARIS HOTEL SERPONGSantika Indonesia Hotels and Resorts bekerja sama dengan PT Anugerah Sapta Pesona meresmikan Amaris Hotel Serpong yang terletak di Jalan Raya Serpong No 91-92.
|
EditorI Made Asdhiana

SERPONG, KOMPAS.com - Serpong berubah dari sebuah kawasan di Tangerang Selatan, Banten, menjadi kota terpadu dan pusat bisnis. Kawasan yang terletak 40 kilometer sebelah barat daya Jakarta ini memiliki banyak gedung perkantoran, universitas, dan pusat perbelanjaan. 

Santika Indonesia Hotels and Resorts bekerja sama dengan PT Anugerah Sapta Pesona meresmikan Amaris Hotel Serpong yang terletak di Jalan Raya Serpong No 91-92. Amaris Hotel Serpong menawarkan 102 smart rooms yang dilengkapi LED TV, safe deposit box, juga WiFi di setiap kamar.

BACA JUGA: Ini Perilaku Tamu Hotel yang Membuat Housekeeping Repot!

Dari rilis yang diterima KompasTravel, Senin (23/1/2017), hotel berlantai sembilan ini juga menyediakan tiga ruang meeting dengan kapasitas mulai dari 20 pax hingga 75 pax. Amaris Hotel Serpong adalah unit hotel ke-100 dari jaringan Santika Indonesia Hotels and Resorts. 

Dari Jakarta, Serpong terhubung lewat Tol Lingkar Luar alias JORR (Jakarta Outer Ring Road). Amaris Hotel Serpong terletak di jalan raya utama yang menghubungkan Bumi Serpong Damai dan Alam Sutera.

BACA JUGA: Etiket Memberi Tip untuk Staf Housekeeping Hotel

Oleh karena itu, Amaris Hotel Serpong merupakan tempat yang strategis dari berbagai meeting points. Bandara Soekarno-Hatta bisa dijangkau hanya dalam waktu 30 menit.

Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar yakni Ambon, Bali, Batam, Bekasi BArat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo-Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta. Anda juga bisa menemukan Amaris Hotel di Bugis, Singapura.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X