Emirates Luncurkan Piyama Mewah Berbahan Rumput Laut

Kompas.com - 26/01/2017, 05:19 WIB
Penumpang First Class maskapai Emirates disuguhkan piyama mewah berteknologi tinggi, dengan bahan mengandung rumput laut. EMIRATESPenumpang First Class maskapai Emirates disuguhkan piyama mewah berteknologi tinggi, dengan bahan mengandung rumput laut.
|
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com - Emirates terus mengukuhkan diri sebagai salah satu maskapai dengan kabin kelas satu termewah. Maskapai yang berbasis di Dubai ini memerhatikan para penumpangnya hingga hal-hal detail, seperti piyama.

Baru-baru ini, Emirates meluncurkan piyama mewah yang bisa digunakan oleh para penumpang First Class. Mengutip Travel and Leisure, Rabu (25/1/2017), piyama ini disebut-sebut sebagai "pakaian paling nyaman dan melembabkan yang didesain untuk kondisi dalam pesawat".

BACA JUGA: Beli Tiket Emirates, Gratis 2 Malam Menginap di Dubai

Betapa tidak, piyama ini menggunakan teknologi Hydra Active Microcapsule yang berbahan dasar rumput laut. Pada dasarnya piyama ini terbuat dari jutaan mikrokapsul yang melembabkan kulit. Kulit kering karena pendingin udara adalah salah satu masalah dalam penerbangan. 

Mikrokapsul yang terdapat pada piyama ini bisa bertahan hingga 10 kali cuci. Pengguna piyama ini disebut-sebut akan merasa lebih segar saat penerbangan karena kulit lebih terhidrasi.

BACA JUGA: Suka Duka Jadi Awak Kabin Pesawat Emirates

Selain piyama, Emirates juga menyediakan beberapa fasilitas mewah untuk penumpang First Class. Mulai dari shower spa sampai amenity kit Bulgari dengan produk kecantikan berbahan dasar rumput laut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X