Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Luncurkan Piyama Mewah Berbahan Rumput Laut

Kompas.com - 26/01/2017, 05:19 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Emirates terus mengukuhkan diri sebagai salah satu maskapai dengan kabin kelas satu termewah. Maskapai yang berbasis di Dubai ini memerhatikan para penumpangnya hingga hal-hal detail, seperti piyama.

Baru-baru ini, Emirates meluncurkan piyama mewah yang bisa digunakan oleh para penumpang First Class. Mengutip Travel and Leisure, Rabu (25/1/2017), piyama ini disebut-sebut sebagai "pakaian paling nyaman dan melembabkan yang didesain untuk kondisi dalam pesawat".

BACA JUGA: Beli Tiket Emirates, Gratis 2 Malam Menginap di Dubai

Betapa tidak, piyama ini menggunakan teknologi Hydra Active Microcapsule yang berbahan dasar rumput laut. Pada dasarnya piyama ini terbuat dari jutaan mikrokapsul yang melembabkan kulit. Kulit kering karena pendingin udara adalah salah satu masalah dalam penerbangan. 

Mikrokapsul yang terdapat pada piyama ini bisa bertahan hingga 10 kali cuci. Pengguna piyama ini disebut-sebut akan merasa lebih segar saat penerbangan karena kulit lebih terhidrasi.

BACA JUGA: Suka Duka Jadi Awak Kabin Pesawat Emirates

Selain piyama, Emirates juga menyediakan beberapa fasilitas mewah untuk penumpang First Class. Mulai dari shower spa sampai amenity kit Bulgari dengan produk kecantikan berbahan dasar rumput laut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com