Yang Baru di Amerika: ATM Big Mac

Kompas.com - 27/01/2017, 17:12 WIB
TRAVEL AND LEISURE McDonalds adalah salah satu gerai restoran cepat saji terbesar di dunia. Di Indonesia saja, McDonalds memiliki 168 restoran yang tersebar di 32 kota.

KOMPAS.com - ATM Big Mac, begitu nama mesin tersebut. Sesuai namanya, mesin ini menyajikan Big Mac tanpa kita harus berinteraksi dengan pelayan McDonald's.

ATM Big Mac sudah bisa ditemukan di Tokyo, Jepang. Selanjutnya, mesin ini akan hadir di Boston, Amerika Serikat pada 31 Januari 2017.

Cara kerja ATM Big Mac sama seperti mesin untuk membeli minuman.

Mengutip Travel and Leisure, Jumat (27/1/2017), Anda tinggal memasukkan uang kertas ke dalam mesin, kemudian seporsi Big Mac akan muncul di bagian bawah mesin tersebut.

TWITTER/@BOSTONTWEETS ATM Big Mac sudah bisa ditemukan di Tokyo, Jepang. Selanjutnya, mesin ini akan hadir di Boston (Amerika Serikat) pada 31 Januari 2017.

Mesin ini memungkinkan warga dan wisatawan untuk memesan hidangan ikonik dari McDonald's tersebut tanpa harus mengantre lama di restoran.

Akun Twitter resmi Kota Boston, @BostonTweet mencuit, "Say what?! A Big Mac ATM machine, where you can order real Big Macs, is coming to the Pru/Copley on Januari 31st."

McDonalds adalah salah satu gerai restoran cepat saji terbesar di dunia. Di Indonesia saja, McDonald's memiliki 168 restoran yang tersebar di 32 kota.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


EditorI Made Asdhiana
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X