AirAsia Diskon 20 Persen untuk Semua Rute Internasional

Kompas.com - 05/02/2017, 18:10 WIB
AirAsia X wikipediaAirAsia X
|
EditorSri Anindiati Nursastri

KOMPAS.com - Maskapai berbiaya rendah AirAsia menyuguhkan promo diskon 20 persen untuk semua rute internasional. Promo ini berlaku untuk periode pemesanan mulai 6-12 Februari 2017, dengan jadwal keberangkatan mulai 7 Februari-31 Juli 2017.

Tak hanya AirAsia, diskon ini juga berlaku untuk AirAsia X yang melayani rute internasional jarak jauh. 

"Traveling kini sudah menjadi gaya hidup. Diskon 20 persen untuk semua kursi dalam seluruh penerbangan internasional, termasuk kursi Premium Flatbed AirAsia X, adalah bagian dari upaya kami untuk menggairahkan perekonomian melalui industri perjalanan," tutur Acting Commercial Director of AirAsia Indonesia, Rifai Taberi dalam rilis yang diterima KompasTravel, Minggu (5/2/2017).

BACA JUGAAirAsia X Buka Rute KL-Wuhan, Promo Tiket Mulai Rp 1 Juta dari Indonesia

Dengan penawaran ini, Anda bisa terbang dengan harga hemat dan mengunjungi atraksi wisata di beberapa destinasi favorit. Anda bisa menonton Chingay Parade di Singapura yang akan digelar 10 Februari 2017, World Curry Festival di Penang yang akan digelar 19 Maret 2017, serta festival air Songkran di Thailand pada 13 April 2017. Tak lupa, Vivid Sydney yang akan digelar pada 26 Mei 2017 di Sydney.

Penawaran ini berlaku untuk pemesanan melalui situs resmi AirAsia, aplikasi ponsel AirAsia, serta AirAsiaGo. Di dalam pesawat, Anda juga bisa memesan makanan lebih awal lewat situs resmi AirAsia dengan harga Rp 33.900. Sudah termasuk satu makanan dan satu minuman.

Saat ini AirAsia memiliki rute ke lebih dari 120 destinasi di Asia, Australia, Selandia Baru, hingga Timur Tengah. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X