Valentine, Ocean Suites di Sentosa Habis Dipesan

Kompas.com - 14/02/2017, 22:35 WIB
Ocean Suites di Resorts World Sentosa, Singapura, Kamis (8/2/2017). Di tengah kegelapan kamar, tamu seakan-akan berada di dasar laut. KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANAOcean Suites di Resorts World Sentosa, Singapura, Kamis (8/2/2017). Di tengah kegelapan kamar, tamu seakan-akan berada di dasar laut.
|
EditorI Made Asdhiana

SINGAPURA, KOMPAS.com - Singapura selalu ramai didatangi wisatawan mancanegara, termasuk wisatawan dari Indonesia.

Selain karena jaraknya dekat dengan Indonesia, negara Singapura juga terampil mengemas obyek wisata sehingga menarik wisatawan untuk datang berkunjung.

Seperti keberadaan Resorts World Sentosa. Kawasan wisata ini bisa dikatakan rumah dari taman hiburan yang pertama dan satu-satunya di wilayah Asia.

(BACA: Menpar Ingin Jadikan Maskapai Singapura sebagai Network Airlines)

Daya tarik Universal Studios hingga oceanarium terbesar di dunia sampai kasino membuat tempat ini jadi tujuan wajib wisman saat menginjakkan kaki di Singapura.

Salah satu tempat yang selalu menjadi incaran wisatawan adalah menginap di Ocean Suites. Apa istimewanya?

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Ocean Suites di Resorts World Sentosa, Singapura, Kamis (8/2/2017). Di tengah kegelapan kamar, tamu seakan-akan berada di dasar laut.
"Ocean Suites ini ada 11 kamar, masing-masing kamar memiliki dua lantai. Suites ini menawarkan pengalaman unik pemandangan bawah air dengan hamparan kehidupan ikan berbagai jenis," kata Anggi Permatasari Murniali, Senior Executive Resort Marketing Resorts World Sentosa kepada peserta media famtrip Silk Air di Singapura, Rabu (8/2/2017) lalu.  

Ocean Suites menawarkan para tamu pengalaman "tenggelam" bawah laut sambil mengamati lebih dari 70 spesies bahari di kesunyian yang megah melalui panel akrilik dari lantai sampai langit-langit dalam kamar tidurnya.

Menurut Anggi, sambil berbaring di tempat tidur atau berendam di jacuzzi, redupkanlah lampu kamar, Anda seakan-akan dibawa untuk tenggelam menikmati keindahan bawah laut yang tak akan ditemukan di tempat lain.

Di tengah-tengah kegelapan kamar, tamu yang menginap di Ocean Suites akan merasakan bagaimana rasanya berada di dasar laut ditemani suasana sunyi sembari melihat ikan pari manta melayang-layang di jendela kamar.

Anggi menjelaskan total luas dua lantai 90 meter persegi. Setiap Ocean Suite dilengkapi dengan ruang tamu yang terhubung dengan dek outdoor di lantai atas dan ruang tidur dengan pemandangan bawah air di lantai bawah.

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Lantai dua di Ocean Suites, Resorts World Sentosa, Singapura, Kamis (8/2/2017).
Tempat ini ternyata disukai tamu. "Pada Valentine, Ocean Suites sudah fully booked," katanya.

Tarif Ocean Suites per malam, menurut Anggi, sebesar 2.400 dollar Singapura atau sekitar Rp 22,5 juta.

Anggi menambahkan, Ocean Suites sering digunakan untuk foto pre wedding.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X