Amaris Hotel Hadir di Mampang, Promo Mulai Rp 450.000 Per Malam

Kompas.com - 16/02/2017, 09:01 WIB
Hotel ini memiliki 90 smart rooms yang dilengkapi LED TV, safe deposit box, juga WiFi di tiap kamar. AMARIS HOTEL MAMPANGHotel ini memiliki 90 smart rooms yang dilengkapi LED TV, safe deposit box, juga WiFi di tiap kamar.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

KOMPAS.com - Satu lagi hotel yang bisa jadi opsi staycation di daerah strategis Jakarta. Amaris Hotel Mampang hadir dengan 90 smart rooms lengkap dengan beragam fasilitas.

Syukuran pembukaan Amaris Hotel Mampang, Jakarta Selatan, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Gunawan Santoso Muljadi selaku Direktur Utama PT Multi Tingkat Mandiri. Tumpeng lalu diserahan kepada Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT Grahawita Santika, serta Yulia Nurul Halimah selaku Hotel Manager Amaris Hotel Mampang.

Hotel ini memiliki 90 smart rooms yang dilengkapi LED TV, safe deposit box, juga WiFi di tiap kamar. Amaris Hotel Mampang juga memiliki dua meeting rooms dengan kapasitas berbeda.

BACA: Cari Hotel di Jakarta mulai Rp 200.000-an? Cek di Sini

Hotel ini terletak strategis. Dengan waktu tempuh satu jam Anda bisa mencapai Bandara Halim Perdanakusuma, Terminal Bus Blok M, Stasiun Gambir, serta Stasiun Cawang. Halte TransJakarta Mampang Prapatan dapat dijangkau dengan 10 menit berjalan kaki.

"Untuk harga opening kami tawarkan di Rp 450.000 nett. Sudah termasuk breakfast untuk dua orang," tutur Hotel Manager Amaris Hotel Mampang, Yulia Nurul dalam rilis yang diterima KompasTravel, Rabu (15/2/2017).

Amaris Hotel Mampang, Jakarta Selatan, merupakan hotel ke-62 dalam kelompok brand Amaris dan hotel ke-101 yang dioperasikan oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts. Saat ini Amaris tersebar di kota-kota seperti Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo (Jambi), Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta. Anda juga bisa menemukan Amaris Hotel Bugis yang berlokasi di Singapura.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X