Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Eropa Mulai Rp 7 Juta di Singapore Airlines-BCA Travel Fair

Kompas.com - 24/02/2017, 14:03 WIB
Alek Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.comSingapore Airlines - BCA Travel Fair kembali diselenggarakan pada 24 - 26 Februari 2017 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta. Acara ini digelar sesuai jam operasional mal yaitu dari pukul 09.30 - 21.00 WIB.

"Beberapa penawaran spesial yang tersedia di travel fair kali ini adalah cashback sampai Rp 1,5 juta, cicilan 0 persen selama 6 bulan, dan 3x KrisFlyer Miles," tutur Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette saat jumpa pers Singapore Airlines - BCA Travel Fair di Mal Gandaria City, Jakarta (24/2/2017).

Singapore Airlines membagi empat destinasi utama yang menjadi andalan dalam travel fair kali ini. Antara lain Asia Getaway, Romantic Europe, Explore USA dan AUS & NZ Adventure.

BACA: Catat Beberapa Gelaran Travel Fair pada 2017

Untuk Asia Getaway, destinasi Singapura dibanderol harga termurah yakni Rp 800 ribu PP, diikuti Hongkong dengan harga tiket Rp 2 juta PP. Sedangkan untuk Seoul dan Tokyo, maskapai Singapore Airline menawarkan harga Rp 3,5 juta PP.

Sementara itu untuk Romantic Europe, pengunjung sudah bisa menuju Eropa dengan harga Rp 7 juta PP melalui Düsseldorf di Jerman dan Rp 7,5 juta PP untuk tujuan London.

Destinasi Explore USA dan AUS & NZ Adventure tak mau ketinggalan memberikan harga murah. San Francisco dan Los Angeles misalnya, pengunjung cukup membayar Rp 10 juta PP untuk penerbangan kelas ekonomi. Sedangkan untuk rute ke Australia, pengunjung bisa menuju Perth dengan harga hanya Rp 4,5 juta PP.

KOMPAS.COM/ALEK KURNIAWAN Singapore Airlines - BCA Travel Fair kembali diselenggarakan pada tanggal 24 - 26 Februari 2017 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta.

Patut diingat bahwa harga-harga tersebut di atas sudah dipotong cashback sebesar Rp 1,5 juta per tiket, dan berlaku untuk periode keberangkatan mulai 1 Maret 2017-31 Januari 2018.

"Yang membedakan gelaran travel fair kami dari tahun lalu yaitu kami menambahkan rute menuju Eropa melalui Düsseldorf di Jerman," kata Glory. 

Pantauan KompasTravel di lokasi, dalam gelaran tahun 2017 ini Singapore Airlines - BCA Travel Fair turut dimeriahkan oleh Changi Airport Group, Singapore Tourism Board, Resorts World Sentosa serta tujuh agen perjalanan ternama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com