Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benua Asia Jadi Destinasi Primadona di Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2017

Kompas.com - 24/02/2017, 21:03 WIB
Alek Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan asal Singapura, Singapore Airlines kembali menggandeng BCA sebagai mitra bank untuk mengadakan pameran wisata di Main Atrium Gandaria City, Jakarta.

Pameran pariwisata yang diadakan mulai 24 - 26 Februari 2017 ini menawarkan berbagai promo ke desntinasi menarik di dunia seperti Asia Getaway, Romantic Europe, Explore USA dan AUS & NZ Adventure.

"Dari keempat destinasi utama tersebut, Asia Getaway masih menjadi destinasi favorit bagi pelanggan kami," ujar Glory Henriette, Manager Public Relations Singapore Airlines kepada KompasTravel di Gandaria City, Jumat (24/02/17).

Hal serupa dituturkan pula oleh beberapa pengunjung yang datang ke pameran wisata ini.

"Saya sudah membeli tiket ke Bangkok untuk empat orang tanggal 4 - 11 April 2017. Kebetulan saya dan teman-teman ingin menonton Coldplay di sana," kata Yossy, salah satu pengunjung.

BACA: Catat, Aneka Promo Spesial di Singapore Airlines-BCA Travel Fair

Selain Thailand, ternyata Jepang dan Hongkong juga menjadi favorit pengunjung. Kadek Arini, selaku salah satu travel blogger saat ditemui KompasTravel juga mengatakan bahwa destinasi Asia sangat menarik. Dia berencana akan pergi ke Jepang bersama sang ibunda.

"Kebetulan ibu saya belum pernah ke Jepang, jadi saya ingin mengajak beliau jalan-jalan ke sana untuk melihat salju di Gala Yuzawa," tutur pemilik akun Instagram @kadekarini itu.

Dari beberapa pengunjung yang KompasTravel wawancarai, ternyata tidak semua mengincar promo cashback. Salah satunya Heryanto Gunawan.

"Saya berencana pergi ke Hongkong bersama keluarga besar. Saya bahkan tidak tahu ada promo cashback di travel fair ini, tapi tanpa cashback pun sebenarnya tiket yang ditawarkan sudah murah untuk terbang bersama Singapore Airlines," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com