Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Mana Destinasi Liburanmu Berikutnya? Tentukan di Sini

Kompas.com - 26/02/2017, 11:07 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Menentukan destinasi liburan bisa dilihat dari berbagai aspek, mulai dari bujet, lamanya perjalanan, teman traveling, hingga jenis wisata.

Nyatanya, banyak pejalan yang kesulitan menentukan destinasi wisata untuk disambangi berikutnya, apalagi jika bucket list Anda sudah tercapai semua atau minimnya waktu liburan dan jatah cuti. 

Tak perlu khawatir, KompasTravel menghimpun 48 destinasi di seluruh Indonesia yang cocok dengan preferensi traveling Anda, mulai dari indahnya wilayah barat Indonesia, yakni Provinsi Aceh, hingga eksotisme kawasan timur Nusantara, yakni Raja Ampat dan Papua.

Inilah Visual Interaktif Kompas (VIK) Vakansi Indonesiahttp://vik.kompas.com/vakansi/

Bisa dibilang, ini adalah panduan lengkap untuk destinasi traveling Anda selanjutnya.

Cara "mainnya" mudah saja, cukup klik gambar yang sesuai dengan preferensi Anda, mulai dari bujet, lamanya perjalanan, dengan siapa Anda traveling, hingga jenis wisata.

Kemudian voila! Akan muncul nama destinasi yang pas untuk Anda.

Tak sampai di situ, KompasTravel juga menyediakan semua informasi yang Anda butuhkan, mulai dari how to get there, where to stay, what to do, what to eat, dan what to buy. Opsi transportasi dan akomodasi hadir dalam dua jenis, yakni koper dan ransel.

VIK Vakansi akan memudahkan Anda mencari destinasi liburan sepanjang tahun. Cintai Indonesia, jaga lingkungan, dan jangan lupa share hasil destinasimu di media sosial!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com