Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Menu Baru di Pablo "Cheesetart"

Kompas.com - 09/03/2017, 09:04 WIB
Alek Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pablo adalah gerai asal Jepang yang menjual cheesetart. Di Jakarta, terdapat dua gerai Pablo yang berlokasi di Gandaria City dan Neo Soho.

"Mungkin di luar sana juga banyak yang menjual cheesetart, namun yang membedakan cheesetart kami dengan cheesetart lainnya adalah kami memiliki tekstur yang meleleh," ujar pendiri Pablo, Masamitsu Sakimoto saat Grand Opening Pablo di Neo Soho, Rabu (8/3/17).

Pablo menyuguhkan beberapa varian rasa cheesetart. Mulai dari Original, Chocolate, hingga Matcha. Namun Masamitsu menambahkan, Pablo akan menjual menu khusus untuk musim semi.

"Untuk menyambut musim semi ini, kami mempunyai menu Strawberry Cheese Tart, Pablo Mini Roasted Strawberry Marshmallow dan Strawberry Frute," tuturnya.

KOMPAS.COM/ALEK KURNIAWAN Pablo resmi membuka gerai keduanya di Neo Soho, Jakarta.

Ketiga menu tersebut sudah bisa Anda nikmati di Pablo Gandaria City maupun Neo Soho, kecuali Strawberry Frute yang akan rilis pada 15 Maret 2017.

Selain memperkenalkan produk terbarunya, Masamitsu juga memberikan sedikit tips untuk para pelangganya. Cheesetart dari Pablo ini lebih baik dimakan 6 jam setelah tersaji. Ini untuk menjaga rasa dan tekstur dari cheesetart.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com