Kompas.com - 10/03/2017, 12:08 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali menggelar pameran wisata bertajuk Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase I.

Pameran wisata ini diadakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 secara serentak di 23 kota di Indonesia.

Di Jakarta, GATF 2017 digelar di Main Lobby, Plenary Hall dan Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

"Pada gelaran GATF 2017 ini kami mengusung tema 'Digital Experience'. Berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan GATF ke-9 ini juga akan diselenggarakan secara online," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, M Arif Wibowo dalam pembukaan GATF 2017 Phase I di JCC, Jumat (10/3/2017).

(BACA: Demi Tiket Promo, Bapak Ini Antre 10,5 Jam di GATF 2017)

Arif memaparkan dalam gelaran GATF 2017 ini Garuda Indonesia ingin membantu program pemerintah untuk terus mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya mempromosikan 10 destinasi prioritas.

"Dalam hal ini kami juga mengupayakan untuk membantu target kunjungan 15 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia pada tahun 2017 seperti yang sudah dicanangkan pemerintah," katanya.

(BACA: Lokasi Berburu Tiket Pesawat Murah GATF di 23 Kota)

Arif memaparkan bahwa target tahun ini untuk pembelian tiket domestik sebesar 80 persen dan tiket internasional sebesar 20 persen.

KOMPAS.COM/ALEK KURNIAWAN Pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase I di Main Lobby, Plenary Hall dan Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (10/3/2017). GATF 2017 Phase I berlangsung 10-12 Maret 2017 dan digelar serentak di 23 kota di Indonesia.
"Pada gelaran GATF 2016, total persentase untuk pembelian tiket domestik sebesar 75 persen dan 25 persen tiket internasional. Tentu saja untuk mendukung program-program di atas, kami menargetkan lebih untuk tiket domestik," katanya.

Pada pembukaan GATF 2017 Phase I pengunjung kini bisa bertransaksi untuk mendapatkan berbagai promo tiket menarik.

Program yang tersedia di antaranya adalah program happy hour untuk potongan sebesar 80 persen, program Best Deal dengan penawaran potongan hingga 45 persen untuk penerbangan domestik dan 15 persen untuk penerbangan internasional.

Berikutnya program cashback sampai dengan Rp 1,5 juta dan undian "lucky draw" tiket pesawat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.