Kompas.com - 10/03/2017, 16:33 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia memberikan alokasi diskon tiket untuk penerbangan jelang mudik Lebaran tahun 2017 hingga 20 persen setiap penerbangan di pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017.

Calon penumpang bisa membeli tiket dengan potongan hingga 80 persen.

"Promo mudik di GATF termasuk juga di dalamya ada beberapa hari yang dekat dengan Lebaran, jadi tidak pas di hari puncaknya. Karena ini penting untuk mempromosikan rute domestik juga terutama Lebaran. Gak mesti destinasi mudiknya tapi destinasi wisatanya kita promosikan," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo di sela-sela acara GATF 2017 Phase I di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (10/3/2017).

Sementara Vice President Marketing Garuda Indonesia, Selfie Damayanti menambahkan pihaknya mengalokasikan promo tiket pesawat sekitar 20 persen dari satu penerbangan setiap hari.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Pengunjung memadati pameran wisata bertajuk Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (11/3/2017). Pameran wisata ini diadakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 secara serentak di 23 kota di Indonesia.
Menurutnya, pembelian tiket promo untuk mudik lebaran dialokasikan terbatas hingga H-2 Lebaran tahun 2017.

"Di GATF (promo yang didapatkan), intinya kan promonya 80 persen. 'Happy hour' itu khususnya. Di luar itu kita punya ada 'best deals', itu diskon 45 persen untuk internasional, 15 persen untuk domestik. Siapa yang duluan saja," jelas Selfie.

Ia mengatakan tiket murah itu sekitar 50 seat untuk satu penerbangan. Destinasi untuk periode mudik, lanjut Selfie, tergantung minat tujuan pengunjung.

Pengunjung pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase 1 di Jakarta akan menemukan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah program cashback hingga Rp 1,5 juta.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Pengunjung memadati pameran wisata bertajuk Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (11/3/2017). Pameran wisata ini diadakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 secara serentak di 23 kota di Indonesia.
"Destinasi kita buka semua destinasi. Misalnya mau ke Raja Ampat, Labuan Bajo, itu kan destinasi untuk pariwisata. Untuk destinasi seperti Banjarmasin mereka bisa beli," tambahnya.

General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan program cashback bisa didapatkan bagi pengguna kartu kredit dan debit Bank BNI.

Pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase 1 digelar pada 10-12 Maret 2017 di JCC. Tema yang diusung pada GATF 2017 adalah "Digital Experience".

Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 akan diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan 50 travel agent, hotel dan theme resort, National Park Organization, corporate & travel equipment, media partner, perajin batik, tenun, perak, kerajinan tangan, dan BNI. Total booth yang mengikuti gelaran GATF sebanyak 100 booth.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.