Ada Tur Menyambangi Lokasi Syuting AADC di GATF 2017

Kompas.com - 11/03/2017, 10:00 WIB
Restoran Lokal yang beralamat di Jalan Jembatan Merah nomor 104C, Gejayan, Yogyakarta ini memiliki interior berkonsep rustic industrial. KOMPAS.COM/ADHIKA PERTIWIRestoran Lokal yang beralamat di Jalan Jembatan Merah nomor 104C, Gejayan, Yogyakarta ini memiliki interior berkonsep rustic industrial.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com -  Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) diadakan serentak di berbagai kota di Indonesia pada 10-12 Maret 2017. Selain promo tiket dan paket wisata, banyak paket tur menarik di pameran ini. Paket mengunjungi lokasi syuting Ada Apa dengan Cinta ( AADC)? 2 adalah salah satunya. 

"Memang paket tur ini sengaja kami adakan untuk menarik minat wisatawan melalui sebuah film yang terkenal yakni Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? 2," ujar Vazia, salah satu petugas di stan Smailing Tour saat berbincang dengan KompasTravel di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (10/3/2017).

BACA: Di GATF, Ada Promo Tiket hingga 80 Persen untuk Mudik Lebaran

Film AADC? 2 memilih Yogyakarta dan Magelang sebagai lokasi pengambilan gambar. Pasca film tersebut tayang, beberapa destinasi wisata dan kuliner bahkan menjadi lebih terkenal.

Vazia menjelaskan beberapa destinasi yang akan dikunjungi selama tur AADC? 2. Pada hari pertama, Anda akan mengunjungi Hutan Pinus Mangunan, Tebing Breksi, Candi Ijo, dan menikmati matahari terbenam di Candi Ratu Boko. Pada hari kedua, wisatawan akan diajak mengunjungi indahnya Kalibiru, Borobudur dan salah satu tempat yang unik, yaitu Bukit Rhema Gereja Ayam.

"Kami lebih condong ke wisata alamnya, jadi untuk wisata kota seperti mampir ke Malioboro yang sempat menjadi lokasi syuting belum termasuk ke paket ini," tambah Vazia.

BACA: Ini Program Menarik yang Selalu Diburu di GATF 2017

Paket tur ini dihargai Rp 2,1 juta untuk pilihan hotel bintang tiga, dan Rp 2,7 juta untuk pilihan hotel bintang lima. Harga bisa lebih murah jika peserta yang ikut lebih banyak.

Patut diingat, harga diatas belum termasuk tiket pesawat PP. Untuk tiket pesawat Jakarta-Jogja PP, Anda bisa mendapatkan harga promo Rp 423.685 setelah dipotong cashback Rp 500.000 di pameran GATF 2017.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X