Kompas.com - 11/03/2017, 15:04 WIB
Pengunjung memadati pameran wisata bertajuk Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (11/3/2017). Pameran wisata ini diadakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 secara serentak di 23 kota di Indonesia. KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGPengunjung memadati pameran wisata bertajuk Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (11/3/2017). Pameran wisata ini diadakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 secara serentak di 23 kota di Indonesia.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com – Di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 201, tak hanya tiket penerbangan murah yang diburu. Pengunjung juga mencari promo tiket masuk ke tempat wisata.

Pada GATF 2017, booth operator obyek wisata khusus berada di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Rata-rata obyek wisata berasal dari Pulau Jawa, Bali, dan Raja Ampat.

Untuk obyek wisata internasional, terdapat Resorts World Sentosa (RWS) asal Singapura. Berikut KompasTravel rangkum beberapa promo obyek wisata yang tersedia di GATF 2017.

Jungleland Adventure Theme Park

Terletak di kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Jungleland Adventure Theme Park menawarkan promo potongan harga sebanyak 50 persen untuk tiket masuk. Untuk harga normal high season, tiket dipatok Rp 250 ribu per orang. Namun di GATF 2017, harga yang diberikan menjadi Rp 125 ribu.

Tersedia juga tiket annual pass seharga Rp 275 ribu. Tiket annual pass berlaku selama setahun.

Waterboom Jakarta

Waterboom Jakarta berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Pengunjung GATF 2017 bisa mendapat harga promo yakni Rp 210 ribu untuk tiga orang, termasuk Waterbom Flazz Card. Harga normal masuk Waterboom Jakarta adalah Rp 270 ribu (akhir pekan) dan Rp 170 ribu (hari kerja). Harga tersebut berlaku untuk satu orang.

DreamWalk Lembongan Beach Club & Marine Adventure

Potongan lebih dari setengah harga diberikan untuk paket wisata air yang terdiri dari fastboat, underwater walk, banana boat, snorkling, ski donut, glass bottom, mangrove tour, UFO, canoe, lazy sofa, makan siang prasmanan, dan camilan sore. Anda hanya perlu membayar Rp 575.000 dari harga normal Rp 1,7 juta. Tiket promo ini berlaku sampai 31 Desember 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.