Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DP Ringan hingga "Cashback", Promo Menarik Paket Umroh di GATF 2017

Kompas.com - 12/03/2017, 14:16 WIB
Alek Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki hari terakhir penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase I di JCC, Minggu (12/3/2017), masih banyak promo menarik yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya adalah promo paket umroh ke Tanah Suci.

Di GATF 2017 ini ada sekitar lebih dari lima agen perjalanan menawarkan paket umroh dengan program menarik seperti uang muka (down payment/DP) ringan, cashback hingga doorprize menarik.

"Promo menarik kami salah satunya adalah uang muka ringan. Hanya dengan membayar uang muka Rp 500 ribu, pelanggan sudah bisa berangkat umroh," ujar Dini, staf sales Al Amin Universal kepada KompasTravel, Sabtu (11/3/2017).

"Selain itu ada potongan cashback mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta. Yang lebih menarik lagi, akan ada doorprize bagi yang sudah membeli paket umroh kami juga. Hadiah utamanya Iphone 6," katanya.

(BACA: Selain Tiket Murah, Promo Koper Pun Bertebaran di GATF 2017)

Hampir sama dengan Al Amin Universal, agen perjalanan Babussalam Buana di GATF 2017 juga memberikan program cashback.

"Kalau di kami ada tiga pilihan paket utama yang juga memiliki potongan cashback yang berbeda," ujar Dinda, staf sales Babussalam Buana.

KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pengunjung memadati pameran wisata bertajuk Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (11/3/2017). Pameran wisata ini diadakan 10-12 Maret 2017 secara serentak di 23 kota di Indonesia.
Dinda menjelaskan, paket-paket ini adalah paket umroh biasa akan mendapatkan cashback Rp 500.000, untuk paket regular mendapatkan potongan Rp 1 juta dan terakhir paket plus akan mendapatkan cashback Rp 1,5 juta.

"Jadi mulai dengan harga Rp 30 juta, Anda sudah bisa berangkat umroh plus jalan-jalan ke Mesir, Qatar, Turki, atau Spanyol. Pilihan maskapai penerbangannya ada Emirates, Etihad, Qatar, Saudi Arabia, dan Garuda Indonesia," ujar Dinda.

GATF 2017 phase I berakhir hari ini, Minggu (12/3/2017). Jadi masih ada kesempatan untuk Anda berburu tiket dan paket perjalanan dengan banyak potongan harga yang menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com