Kompas.com - 15/03/2017, 16:04 WIB
EditorI Made Asdhiana

GIANYAR, KOMPAS.com - Pusat Oleh-oleh khas Bali, Arjuna Gagapan Bali di jalan raya Batubulan, Gianyar ikut menyambut kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud dan rombongan selama di Bali, 4 sampai 12 Maret 2017.

Pusat oleh-oleh dengan harga super murah ini juga menjadi pilihan wisata belanja kru pengemudi rombongan raja Arab Saudi.

Menurut pemilik pusat oleh-oleh Arjuna Gagapan Bali, Pande Yudi Nyoman Sutrisna, menjelang kunjungan Raja Arab ke Bali, pihak event organizer (EO) kunjungan Raja Arab Saudi ke Bali telah melakukan survei ke Arjuna Gagapan Bali.

(BACA: Sang Arjuna Manjakan Wisatawan Belanja Oleh-oleh Khas Bali)

Selain memeriksa kondisi toko dan parkir, tim survei Raja Arab Saudi juga melakukan survei keamanan di sekitar pusat oleh-oleh.

"Awalnya sebelum rombongan Raja Arab Saudi tiba di Bali, tim mereka sudah melakukan survei ke Arjuna Gagapan Bali. Setelah disurvei, kita kemudian melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kunjungan rombongan Raja Arab Saudi ke Arjuna Gagapan Bali," ujar Pande.

(BACA: Paket Wisata ala Raja Salman, Ini Komentar Ketua Asita Bali)

Meski sudah disurvei dan sudah melakukan persiapan, namun rombongan dari kerajaan Arab Saudi akhirnya belum sempat melakukan kunjungan ke Arjuna Gagapan Bali.

"Karena rombongan Raja Arab Saudi jadwal kunjungan wisatanya berubah-ubah, sampai akhirnya tidak jadi mampir," ujar Pande di Batubulan, Selasa (14/3/2017).

ARSIP BALITERKINI.COM Arjuna Gagapan Bali, toko oleh-oleh untuk wisatawan di Gianyar, Bali.
Setelah rombongan Raja Salman bertolak meninggalkan Bali, keesokan harinya ratusan kru pengemudi mobil mewah yang mengantar rombongan Raja Arab selama di Bali datang berbelanja ke Arjuna Gagapan Bali.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.