Tips Memilih Hotel Saat Nyepi di Bali

Kompas.com - 18/03/2017, 07:32 WIB
Dok. Padma Hotels Padma Resort Ubud
Dok. Padma Hotels Padma Resort Ubud
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat Hari Nyepi di Bali, banyak hotel yang menawarkan promosi harga dan aktivitas yang berbeda dari biasa bagi para tamu.

Hari Nyepi yang jatuh pada Selasa (28/3/2017), sebenarnya adalah momen di mana wisatawan dapat merasakan sisi lain Bali dengan harga hotel yang lebih murah.

Menarik bukan? Untuk itu ada tips untuk memilih hotel saat Nyepi di Bali seperti berikut ini:

1. Lokasi menginap

Daerah Selatan Bali merupakan lokasi yang memiiliki ragam akomodasi paling lengkap dan bernuansa lebih modern.

(Baca Pengalaman Tak Terlupakan, Berlibur ke Bali Saat Nyepi)

Jika ingin merasakan sensasi Nyepi yang dekat dengan desa dan masih tradisional, daerah Utara, Barat, Tengah, dan Timur Bali sangat menarik untuk dieksplor.

2. Bandingkan promo paket

Saat Nyepi hotel di Bali umumnya akan memberi promo makan pagi, siang, dan malam. Waktu terbaik untuk menginap di hotel saat Nyepi sebenarnya tiga hari dua malam. Hotel biasanya akan memberi harga lebih murah jika menginap lebih dari satu malam.

3. Fasilitas dan aktivitas di dalam hotel

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X