Kompas.com - 28/03/2017, 10:06 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

KALABAHI, KOMPAS.com - Sebagai destinasi bahari khususnya selam, Kabupaten Alor di Nusa Tenggara Timur memiliki beberapa tempat menginap untuk wisatawan.

(BACA JUGA: Alor Tak Hanya untuk Diving, Ini Tempat Wisata yang Bisa Dikunjungi)

Meski jumlahnya belum banyak dan rata-rata berada di daerah kota kabupaten, yakni Kalabahi, akomodasi di Alor cukup bersih dengan harga sudah termasuk sarapan. Berikut adalah daftar penginapan di Alor:

1. Pulo Alor Hotel

Salah satu hotel terbaik di Alor dengan konsep modern. Terletak di tengah Kota Kalabahi, tepatnya di Mutiara, Teluk Mutiara, Mutiara, Teluk Mutiara. Fasilitas hotel berupa kulkas, pendingin ruangan, dan kolam renang.

2. Hotel Pelangi Indah

Hotel ini termasuk sebagai hotel paling awal dan paling tersohor di Kota Kalabahi, Alor. Berada di Jalan Diponegoro Nomor 34, Kalabahi. Terdapat pendingin ruangan, televisi, dan air panas di hotel ini.

3. Wisma CHT

Meski ruangan tak begitu besar, Wisma CHT bersih dan memiliki kamar mandi dalam ruang, pendingin ruangan, dan televisi. Wisma CHT berada di Jalan Jendral Sudirman, Teluk Mutiara, Kalabahi.

4. Hotel Melati

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.