Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Garuda Online Travel Fair Mulai Digelar

Kompas.com - 29/03/2017, 19:04 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai baru-baru ini menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase 1, maskapai nasional Indonesia tersebut kembali menggelar pameran wisata. Namun kali ini, travel fair digelar secara online.

Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2017 akan digelar pada 30 Maret - 5 April 2017. Penyelenggaraan GOTF 2017 merupakan acara kali kedua yang diselenggarakan oleh Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

"Kami telah melakukan uji coba tahun lalu beberapa bank, di antaranya Bank BRI. Ini (GOTF) cukup sukses," kata Direktur Niaga A Toni Soetirto dalam acara jumpa pers GOTF 2017 di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

BACA: Apa Makna Empat Warna Seragam Pramugari Garuda Indonesia?

Ia mengatakan GOTF 2017 adalah bentuk sinergi antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu Bank BRI dan Garuda Indonesia. Selain itu, lanjut Toni, Garuda Indonesia juga turut mendukung program Kementerian Pariwisata.

"Khususnya program pariwisata Beyond Bali. Ada Danau Toba, Banyuwangi, Labuan Bajo. Kenapa online? Dalam demografis penduduk, 60 persen itu ada di kaum milinenial," lanjut Toni.

Direktur Konsumer BRI, Sis Apik Wijayanto mengatakan digelarnya GOTF 2017 bertujuan untuk memberikan custumer experience bagi nasabah khususnya mereka yang telah memiliki akun e-pay dan m-banking BRI.

BACA: Cerita di Balik Tata Rambut Pramugari Garuda Indonesia

Selain itu, lanjutnya, kerja sama antara Bank BRI dan Garuda Indonesia dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk mersakan experience lewat GOTF.

"Ada jam-jam tertentu kami berikan diskon tertentu. Kami berikan diskon Rp 500 ribu sampai Rp 4 juta ke destinasi (rute Garuda Indonesia) manapun," jelas Sis.

Pada GOTF 2017 ada tiga program yang bisa diikuti oleh pelanggan yaitu Regular Time mulai pukul 09.00, Happy Hour pukul 09.00 - 10.00, dan Midnight Sale pukul 00.00 pada hari Sabtu dan Minggu.

Potongan harga tiket berlaku bagi pemegang kartu debit maupun kredit BRI. Pelanggan bisa langsung membeli tiket Garuda Indonesia dalam program GOTF 2017 melalui situs resmi Garuda Indonesia dan aplikasi mobile Garuda Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com