Mau Liburan Gratis ke Amsterdam? Ini Caranya

Kompas.com - 30/03/2017, 07:41 WIB
KLM, Maskapai Internasional tertua merayakan usianya yang ke-95 dan kiprahnya di Indonesia sudah memasuki usia 90 tahun Dokumentasi KLMKLM, Maskapai Internasional tertua merayakan usianya yang ke-95 dan kiprahnya di Indonesia sudah memasuki usia 90 tahun
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai nasional Belanda, KLM, menggelar kontes bertajuk 'Orange Squad' yang bisa diikuti wisatawan Indonesia.

Kontes ini digelar dalam rangka memperingati hari libur nasional terbesar di Belanda yakni King's Day (Koningsdag) pada 27 April 2017. Kontes 'Orange Squad' digelar mulai 28 Maret - 3 April 2017.

BACA: Wisata ke Perbatasan Surga dan Neraka di Amsterdam

Dari rilis KLM kepada KompasTravel, Rabu (29/3/2017), pemenang beruntung dari Indonesia akan bergabung dengan lima pemenang lainnya. Para pemenang kemudian akan terbang ke Amsterdam untuk menyaksikan sendiri festival terbesar dan paling berwarna di kota tersebut.

Tiap pemenang akan mendapatkan sepasang tiket pesawat KLM kelas ekonomi dan penginapan selama tiga malam di Amsterdam.

BACA: Menikmati Ketenangan di Desa Giethoorn, Belanda

Caranya gampang, Anda tinggal menjawab beberapa pertanyaan untuk memenangkan hadiah trip tersebut. Tinggal buka situs resmi KLM, atau ke http://id.klmcontest.com/.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X