Kompas.com - 09/04/2017, 18:02 WIB
|
EditorSri Anindiati Nursastri

SINGAPURA, KOMPAS.com - Kafe Two70 menjadi salah satu tempat yang mengesankan bagi saya selama berpesiar menggunakan Ovation of The Seas.

Kafe ini terletak di dek 5 yang berada di bagian belakang kapal. Kafe Two70 memiliki jendela besar yang menghadap ke arah laut. Dengan begitu, saya bisa menikmati hidangan sambil ditemani pemandangan laut lepas yang sangat indah.

Uniknya, saat malam hari kafe ini berubah menjadi teater pertunjukkan Pixels yang menjadi salah satu andalan di salah satu kapal pesiar milik Royal Caribbean International (RCI) itu.

BACA: Menikmati Kenyamanan Kabin Ovation of The Seas

 

Pixels merupakan pertunjukan kabaret yang memadukan seni tari kontemporer, seni musik, dan kecanggihan teknologi. Saya juga disuguhi permainan tata cahaya dan suara yang mengagumkan. Gerak enerjik para penari pun berpadu dengan tabuhan perkusi dan suara saxophone yang mengalun seirama.

KOMPAS.com/Kristian Erdianto Pertunjukkan Pixels diawali dengan atraksi enam layar LED berukuran besar. Di bagian belakang masing-masing layar tersebut terdapat lengan robotik yang mampu bergerak secara otomatis.

Pertunjukkan Pixels diawali dengan atraksi enam layar LED berukuran besar. Di bagian belakang masing-masing layar terdapat lengan robotik yang mampu bergerak secara otomatis. Keenam layar itu menampilkan gambar dan warna dengan resolusi yang sangat memukau.

Lengan robot pun berpindah posisi dan berputar ke segala arah, seakan menari mengikuti dentuman suara drum dan bas. Tidak lama kemudian muncul seorang penyanyi dari bawah panggung, diikuti dengan beberapa orang penari dengan kostum yang berwarna-warni.

BACA: Ratusan Turis Kapal Pesiar Cicipi Lumpia, Ini Komentarnya...

 

Mereka membawakan lagu dari para musisi dunia seperti Michael Jackson, Gloria Estefan, The Pet Shop Boys dan Beyonce. Bahkan mereka juga membawakan lagu "Shout" yang dipopulerkan oleh The Isley Brothers.

KOMPAS.com/Kristian Erdianto Pixels merupakan pertunjukan kabaret yang memadukan seni tari kontemporer, seni musik dan kecanggihan teknologi. Saya juga disuguhi permainan tata cahaya dan suara yang mengagumkan. Gerak energik para penari pun berpadu dengan tabuhan perkusi dan suara saxophone yang mengalun seirama.

Untuk bisa menyaksikan pertunjukkan spektakuler itu, saya harus memesan tempat terlebih dulu secara online saat pertama kali tiba di kapal. Pemesanan tempat bisa dilakukan lewat aplikasi Royal IQ atau Cruise Planner yang terdapat di setiap dek.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.