4 "Cheesetart" Asal Jepang yang Sedang Hits di Jakarta

Kompas.com - 09/04/2017, 20:03 WIB
Pablo cheesetart rasa original Dok. Pablo IndonesiaPablo cheesetart rasa original
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Makanan ber-topping keju tengah digemari orang Indonesia, khususnya Jakarta. Namun rupanya, soal panganan manis bercita rasa keju, warga Jakarta tidak puas dengan cheesecake yang beredar di pasaran.

Cheesetart pun hadir di tengah masyarakat Jakarta, menghadirkan sensasi berbeda saat menyantap kue manis dengan rasa keju yang nendang. Lain halnya dengan cheesecake, adonan keju pada cheesetart sengaja dibuat setengah matang sehingga lebih creamy dan meleleh saat disantap.

BACA: Rela Antre Lama demi Cheesetart, Apa Istimewanya?

Jika cheesecake berasal dari Amerika Serikat, maka bisa dibilang negara asal cheesetart adala Jepang. Pablo adalah salah satu gerai cheesetart asal Jepang yang paling diminati warga Jakarta. Selain itu ada Hokkaido, BreadLife, dan Uncle Tetsu yang menyuguhkan soft cake bercita rasa keju.

Pablo

Bisa dibilang, Pablo adalah gerai cheesetart yang paling tersohor di negara asalnya yakni Jepang. Pablo kini memiliki dua cabang di Jakarta, yakni Gandaria City dan Neo Soho. Pablo menyuguhkan beberapa varian rasa cheesetart mulai dari Original, Chocolate, hingga Matcha.

"Mungkin di luar sana juga banyak yang menjual cheesetart. Namun yang membedakan cheesetart kami dengan cheesetart lainnya adalah kami memiliki tekstur yang meleleh," tutur pendiri Pablo, Masamitsu Sakimoto saat Grand Opening Pablo di Neo Soho, Rabu (8/3/2017).

Kompas.com/Ni Luh Made Pertiwi F. Cheesetart Pablo dalam tiga rasa.

Di kedua gerai Pablo tersebut, Anda bisa menikmati mini cheesetart mulai dari Rp 35.000 dan whole cheesetart mulai dari Rp 169.000.

Selengkapnya baca di Pablo Cheesetart Resmikan Gerai Kedua di Jakarta

Hokkaido Baked Cheese Tart

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X