Bali Dinobatkan sebagai Destinasi Wisata Terbaik di Dunia

Kompas.com - 14/04/2017, 20:05 WIB
Wisatawan di Tanah Lot, Kabupaten Tabanan, Bali, Jumat (26/6/2015). KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANAWisatawan di Tanah Lot, Kabupaten Tabanan, Bali, Jumat (26/6/2015).
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bali memiliki "magnet" yang bisa menggaet wisatawan dari berbagai belahan dunia. Pulau Dewata ini punya beragam jenis wisata mulai dari alam, budaya, hingga kuliner. 

Tak heran Pulau Bali dinobatkan sebagai destinasi terbaik di dunia. Penghargaan ini diberikan oleh TripAdvisor lewat Travellers' Choice Awards 2017. 

Mengutip situs resmi TripAdvisor, Kamis (13/4/2017), Bali menduduki peringkat pertama dari 25 destinasi terbaik di dunia. Mengalahkan destinasi-destinasi di Eropa, Amerika, sampai Timur Tengah. 

"Pulau Bali di Indonesia menjadi destinasi favorit baik untuk wisatawan yang butuh rileksasi sekaligus petualangan," begitu ulasan tentang Bali yang dikutip dari situs TripAdvisor. 

BACA: Restoran di Bali Masuk 30 Besar Restoran Terbaik Asia 2017

Peringkat dua ditempati oleh London (Inggris), disusul oleh Paris (Perancis). Dua peringkat selanjutnya adalah Roma (Italia) dan New York (Amerika Serikat).

Di kawasan Asia Tenggara, beberapa destinasi yang masuk dalam daftar antara lain Siem Reap di Kamboja (peringkat 8), Phuket di Thailand (peringkat 10), dan Hoi An di Vietnam (peringkat 13).

Berikut daftar 25 destinasi terbaik di dunia versi TripAdvisor Travellers' Choice Awards 2017:

1. Bali (Indonesia)

2. London (Inggris)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X