Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Tiket Pesawat sampai Hotel, Ini Diskon Khusus Hari Kartini

Kompas.com - 21/04/2017, 10:17 WIB
Alek Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017, terdapat banyak program promo yang disuguhkan bagi kaum perempuan Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, mulai dari promo gratis minuman dan makanan, terdapat juga promo potongan harga untuk menginap di hotel, spa, bersantap di restoran, hingga tiket pesawat. 

Dihimpun KompasTravel, berikut berbagai promo Hari Kartini yang bisa Anda nikmati.

1. Garuda Indonesia

Garuda Indonesia tampaknya tak mau melewatkan momen Hari Kartini. Tak tanggung-tanggung, maskapai penerbangan nasional tersebut akan menyelenggarakan Kartini Flight tepat pada tanggal 21 April 2017.

Kartini Flight merupakan sebuah penerbangan yang seluruh kru dan penumpanganya merupakan perempuan. Rute penerbangan yang dikhususkan adalah Jakarta-Padang dan Padang-Jakarta dengan nomor penerbangan GA 164 dan 167.

(BACA: 6 Tempat Wisata Jejak-jejak Kartini)

Diskon sampai 10 persen diberikan kepada para penumpang perempuan  untuk Business Class dan Economy Class. Periode pemesanan dapat dilakukan sampai tanggal 21 April 2017.

Tiket dapat diperoleh di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia dengan menunjukkan kartu identitas yang berlaku. Bisa juga membelinya di website resmi Garuda Indonesia, mobile app dan contact center dengan kode promo KAMIKARTINI.

2. Hotel Novotel Bandung

Novotel Bandung merupakan salah satu hotel berbintang empat yang berlokasi di Jalan Cihampelas No. 23-25 Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung. Dalam menyambut Hari Kartini, tahun ini Novotel Bandung menyelenggarakan photo contest di media sosial mulai dari 18-25 April 2017.

Dalam photo contest tersebut, netizen bisa mengunggah foto dengan tema ‘girl power‘ disertai hashtag #NovotelBandung #NovotelBandungKartiniMoment. Hadiahnya? Tak tanggung-tanggung, pemenang yang beruntung akan mendapatkan All You Can Eat BBQ Dinner Vouchers!

Kemudian khusus pada tanggal 21 April 2017, The Square Restaurant menawarkan promo menarik, dengan membeli dua menu makanan, Anda akan mendapatkan satu menu dessert/women’s cocktail gratis.

3. Maxx Coffee

Tepat pada tanggal 21 April 2017, Maxx Coffee memberikan apresiasi kepada seluruh perempuan di Indonesia dengan membagikan minuman secara cuma-cuma. Program ini akan berlangsung hanya pada pukukl 13.00 – 15.00 waktu setempat di seluruh gerai Maxx Coffee di Indonesia yang berjumlah 72 gerai.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com