Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bluport Hua Hin, Mal Unik Bertema Pantai di Thailand

Kompas.com - 01/05/2017, 11:38 WIB
Erwin Hutapea

Penulis

HUA HIN, KOMPAS.com – Satu lagi pusat perbelanjaan hadir di Hua Hin, Thailand, yaitu Bluport Hua Hin Resort Mall. Mal yang bergaya bangunan modern ini terdiri atas lima lantai. Di setiap lantainya bisa kita jumpai berbagai gerai dengan tema pantai.

Mulai dari lantai Basement yang juga diberi nama Portwalk. Di sini tersedia sejumlah gerai untuk perawatan kecantikan wajah, kesehatan tubuh, dan perhiasan. Ada juga kantor operasional beberapa bank dan perusahaan asuransi.

Kemudian, di lantai Ground merupakan tempat di mana Anda bisa mencicipi berbagai makanan dan minuman di restoran dan kafe sesuai selera. Ada makanan cepat saji, makanan khas Thailand, serta makanan dari negara lainnya di Asia, Eropa, dan, Amerika.

(BACA: Wisata Keluarga Jadi Andalan Thailand untuk Tarik Pelancong)

Masih di lantai yang sama, tersedia pula tempat nongkrong di coffee shop, toko kue dan roti, serta makanan kecil lainnya. Semua itu bisa dijumpai di Bluport Foodhall.

Naik ke lantai 1, ada Bluport Department Store. Di situ kita bisa berbelanja barang berupa pakaian dan aksesori, serta klinik kecantikan dan perawatan tubuh. Semuanya dihadirkan untuk menambah penampilan Anda jadi lebih bergaya.

(BACA: Rice Crisps, Camilan khas Thailand dari Beras yang Tidak Biasa)

Selanjutnya di lantai 2, kita masih menemui produk pakaian dan aksesori, juga ada jam tangan, sepatu, dan tas dari berbagai merek terkenal.

KOMPAS.COM/ERWIN HUTAPEA Bluport Department Store merupakan salah satu gerai di Bluport Hua Hin Resort Mall, Thailand. Di sini dijual berbagai jenis pakaian dan aksesori, jam tangan, sepatu, dan tas dari merek terkenal.
Selain itu, ada Bluport Cineplex, yaitu bioskop yang terdiri dari enam teater untuk memenuhi hobi Anda menonton film.

Terakhir, di lantai paling atas yakni lantai 3, kita bisa mencari berbagai barang elektronik, ponsel, dan komputer. Di lantai ini juga ada Whaley Port, yaitu taman bermain dengan tema air untuk anak-anak.

Beraneka macam produk dan gerai di Bluport Hua Hin Resort Mall tersebut disediakan untuk memenuhi kebutuhan belanja, gaya hidup, dan hiburan bagi semua anggota keluarga yang sedang berwisata ke kota pantai di Hua Hin, Thailand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com