BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Get Craft

Mengintip Hotel Mewah Versace di Gold Coast, Hanya Dua di Dunia!

Kompas.com - 05/05/2017, 14:09 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 
 
GOLD COAST, KOMPAS.com - Desainer rumah mode asal Italia, Gianni Versace, semasa hidupnya membangun dua hotel mewah. Satu di Dubai, Uni Emirat Arab dan satu lagi di Gold Coast, Australia.
 
KompasTravel berkesempatan mengunjungi hotel mewah Palazzo Versace di Autralia dalam perjalanan media trip bersama Golden Rama Tours & Travel, Kamis (20/4/2017). 
 
"Konsepnya adalah membawa gaya kemewahan Eropa ke Australia. Dipilih Gold Coast, karena pantai adalah hal yang penting, ciri khas dari Australia. Namun ini beda, laut yang sangat tenang, dengan menghadap marina langsung," kata Director of Business Development International Palazzo Versace, Iko Oguri. 
 
Ada 200 kamar dan 26 kondominium di Palazzo Versace Gold Coast dengan tipe kamar paling mewah adalah Imperial Suite. Di kamar ini para pesohor dunia menginap, termasuk bintang Hollywood, Jhonny Depp saat syuting film di studio daerah Gold Coast. 
 
Kompas.com/Silvita Agmasari Palazzo Versace Gold Coast, Australia.
 
Dengan dekorasi mewah dan ekletik, pengunjung seakan dibawa untuk menyelami gaya rancangan Gianni Versace dengan medusa sebagai simbol wanita tercantik. Pada berbagai detail dekorasi seperti gagang lampu, kepala ranjang, hingga peralatan mandi terdapat lambang medusa ala Versace. Di kamar tipe Imperial Suite, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan kolam renang, pelabuhan kecil, dan matahari yang terbenam di garis cakrawala.
 
 
Kompas.com/Silvita Agmasari High tea di Palazzo Versace Gold Coast.
Untuk menginap di Palazzo Versace Australia, bujet yang harus disiapkan adalah 800-3.000 dollar Australia atau setara Rp 8 juta - Rp 30 juta per malam. Saat ini dominasi wisatawan yang paling banyak menginap di Palazzo Versace Australia adalah wisatawan domestik dan wisatawan asal China.
 
Bagi yang suka dengan gaya mewah dan klasik, menginap di Palazzo Versace Australia jelas dapat menjadi pilihan karena berbagai sudut hotel yang fotogenik.
 
Ikuti perjalanan KompasTravel dalam liputan khusus "Jalan-jalan ke Australia" di sini http://indeks.kompas.com/topik-pilihan/list/4562/jalan-jalan.ke.australia.


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com