Kompas.com - 08/05/2017, 17:12 WIB
|
EditorSri Anindiati Nursastri

KOMPAS.com - Bicara soal dessert kekinian di Bangkok, Thailand, yang terlintas di benak banyak wisatawan pastilah After You. Kafe dessert yang berlokasi di Siam Square One ini menyuguhkan aneka makanan penutup dengan Shibuya Honey Toast sebagai signature dish

Baru-baru ini, After You resmi membuka kafe dessert bertema durian. After You Durian, begitu namanya, berlokasi di lantai dasar Siam Paragon. 

Mengutip situs asia-city.com, hidangan yang disuguhkan beragam. Mulai dari Durian Sticky Rice Honey Toast, Durian Kakigori, Durian Crumbstick, sampai Durian Frappe.

INSTAGRAM.COM Restoran ini terletak di lantai dasar Siam Paragon.

Harganya beragam. Durian Kakigori misalnya, dibanderol 345 Baht (Rp 132.000) lengkap dengan krim dan saus durian. Durian Crumbstick yang merupakan es krim berbentuk buah durian dijual seharga 95 Baht (Rp 36.000).

Kafe ini tentunya wajib didatangi bagi para pecinta durian. Bisa jadi destinasi wisata baru di ibu kota Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.