Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indofest 2017 Kembali Dibuka, Pengunjung Rela Antre Sejak Pagi

Kompas.com - 11/05/2017, 11:43 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penikmat aktivitas luar ruang (outdoor) kembali berpesta, diskon besar-besaran dihadirkan dalam gelaran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2017, mulai Kamis (11/5/2017) hingga Minggu (14/5/2017).

Dari pengamatan penyelenggara di gerbang, pengunjung sudah memadati antrean tiket masuk Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan sejak pagi hari, pukul 08.00, meskipun gerbang baru dibuka pada pukul 10.00, Kamis (11/5/2017).

"Saya datang dari jam 09.00 sih, panjang antrenya, tapi gak lama langsung dibuka jadi gak padat sesak seperti tahun lalu. Tempatnya juga lebih enak luas," ujar Danang salah satu pengunjung dari Tangerang, yang sudah mengincar diskon carrier di Indofest 2017, kepada KompasTravel.

(BACA: Kamis Pekan Ini, Indofest 2017 Resmi Digelar!)

Tahun 2017 ini Indofest digelar lebih besar dengan menghadirkan 120 eksibitor dari produsen peralatan dalam dan luar negeri, penyedia jasa kegiatan oudoor, promosi destinasi, beberapa federasi dan komunitas kegiatan luar ruang, hingga lembaga terkait yang akan meramaikan.

"Target pengunjung tahun ini 60.000, saya optimis tercapai, karena banyak isu-isu baru di dunia alam bebas Indonesia. Apalagi dengan turut sertanya tiga taman nasional terkenal di Indonesia, TNGP, TNBTS, dan TNGR. Ini kali pertamanya para pemimpin taman nasionalnya buka-bukaan depan publik," ujar Dyson Toba, CEO COS Event, selaku penyelenggara.

Diskon yang ditawarkan pun beragam dari 10 hingga 50 persen untuk berbagai apparel outdoor dan destinasi wisata luar ruang.

Festival yang digelar oleh Consina Outdoor Service (COS) ini selain memamerkan produk-produk aktivitas outdoor, juga akan ada diskusi para pegiat aktivitas outdoor, coaching clinics, demo komunitas dan lainnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com