Indofest 2017 Kembali Dibuka, Pengunjung Rela Antre Sejak Pagi

Kompas.com - 11/05/2017, 11:43 WIB
Pengunjung melihat-lihat barang yang dijual dalam acara Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (12/5/2017). Festival kegiatan alam bebas ini akan berlangsung hingga 14 Mei mendatang dengan berbagai kegiatan seperti bazaar, talkshow, workshop, permainan ketangkasan dan kegiatan menarik lainnya. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIPengunjung melihat-lihat barang yang dijual dalam acara Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (12/5/2017). Festival kegiatan alam bebas ini akan berlangsung hingga 14 Mei mendatang dengan berbagai kegiatan seperti bazaar, talkshow, workshop, permainan ketangkasan dan kegiatan menarik lainnya.
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penikmat aktivitas luar ruang (outdoor) kembali berpesta, diskon besar-besaran dihadirkan dalam gelaran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2017, mulai Kamis (11/5/2017) hingga Minggu (14/5/2017).

Dari pengamatan penyelenggara di gerbang, pengunjung sudah memadati antrean tiket masuk Jakarta Convention Centre ( JCC) Senayan sejak pagi hari, pukul 08.00, meskipun gerbang baru dibuka pada pukul 10.00, Kamis (11/5/2017).

"Saya datang dari jam 09.00 sih, panjang antrenya, tapi gak lama langsung dibuka jadi gak padat sesak seperti tahun lalu. Tempatnya juga lebih enak luas," ujar Danang salah satu pengunjung dari Tangerang, yang sudah mengincar diskon carrier di Indofest 2017, kepada KompasTravel.

(BACA: Kamis Pekan Ini, Indofest 2017 Resmi Digelar!)

Tahun 2017 ini Indofest digelar lebih besar dengan menghadirkan 120 eksibitor dari produsen peralatan dalam dan luar negeri, penyedia jasa kegiatan oudoor, promosi destinasi, beberapa federasi dan komunitas kegiatan luar ruang, hingga lembaga terkait yang akan meramaikan.

"Target pengunjung tahun ini 60.000, saya optimis tercapai, karena banyak isu-isu baru di dunia alam bebas Indonesia. Apalagi dengan turut sertanya tiga taman nasional terkenal di Indonesia, TNGP, TNBTS, dan TNGR. Ini kali pertamanya para pemimpin taman nasionalnya buka-bukaan depan publik," ujar Dyson Toba, CEO COS Event, selaku penyelenggara.

Diskon yang ditawarkan pun beragam dari 10 hingga 50 persen untuk berbagai apparel outdoor dan destinasi wisata luar ruang.

Festival yang digelar oleh Consina Outdoor Service (COS) ini selain memamerkan produk-produk aktivitas outdoor, juga akan ada diskusi para pegiat aktivitas outdoor, coaching clinics, demo komunitas dan lainnya



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X