Catat, Aneka Diskon dan Promo Barang "Outdoor" di Indofest 2017

Kompas.com - 11/05/2017, 21:08 WIB
Pengunjung melihat-lihat barang yang dijual dalam acara Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (12/5/2017). Festival kegiatan alam bebas ini akan berlangsung hingga 14 Mei mendatang dengan berbagai kegiatan seperti bazaar, talkshow, workshop, permainan ketangkasan dan kegiatan menarik lainnya. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIPengunjung melihat-lihat barang yang dijual dalam acara Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (12/5/2017). Festival kegiatan alam bebas ini akan berlangsung hingga 14 Mei mendatang dengan berbagai kegiatan seperti bazaar, talkshow, workshop, permainan ketangkasan dan kegiatan menarik lainnya.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Indofest 2017 yang diselenggarakan mulai Kamis (11/5/2017) hingga Minggu (14/5/2017) menjadi pesta diskon para penggiat aktivitas luar ruang (outdoor).

Tahun ini ada lebih dari 50 brand peralatan outdoor tersebut ikut serta, semua berlomba memberikan penawaran menarik bagi pengunjung. Sejak pintu gerbang dibuka pukul 09.30 WIB, Rajawali Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan langsung disesaki pengunjung yang ingin berburu barang-barang outdoor kebutuhannya.

Dari pantauan KompasTravel, tak hanya tenant brand luar negeri saja yang diserbu. Produk-produk Indonesia juga tak kalah padat pengunjung. Antara lain Consina, Rei, Dhaulagiri, Co-trek, Mahameru, dan lainnya.

KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Pakaian daerah khas Indonesia dijual dalam ajang Indofest 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (12/5/2017). Festival kegiatan alam bebas ini akan berlangsung hingga 14 Mei mendatang dengan berbagai kegiatan seperti bazaar, talkshow, workshop, permainan ketangkasan dan kegiatan menarik lainnya.
Berbagai penawaran menarik, bonus voucher hingga buy one get one ditawarkan. Berikut KompasTravel rangkum berbagai penawaran menarik yang bisa Anda nikmati di Indofest 2017.

Dari brand lokal, terlihat stan Consina yang menawarkan diskon 10 persen untuk semua barang. Sedangkan di depannya yakni Eiger juga menawarkan diskon 10 persen untuk semua barang, hingga diskon 50 persen untuk aksesoris seperti ikat pinggang.

Di stan brand asal Jakarta, Dhaulagiri, semua barang didiskon 20 persen. Sleeping bag yang dibanderol Rp 150.000 jadi Rp 120.000. Selain itu, produk tenda terbarunya didiskon 10 persen.

"Tenda tersebut diklaim memiliki kualitas eksport setara Lafuma, cuma kita jual seharga Rp 810.000 disini," ujar Andi, salah satu pegawai Dhaulagiri.

KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Berbagai macam produk-produk aktivitas alam bebas dijual pada acara Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (12/5/2017). Festival kegiatan alam bebas ini akan berlangsung hingga 14 mei mendatang dengan berbagai kegiatan seperti bazaar, talkshow, workshop, permainan ketangkasan dan kegiatan menarik lainnya.
Brand asal Bandung yakni Indonesian Adventure memberikan diskon celana tactical panjang 30 persen menjadi Rp 129.000, dan diskon sleeping bag sebesar 40 persen menjadi Rp 150.000. Sedangkan pakaian lainnya sebesar 25 persen.

Co-trek yang tahun lalu mengobral diskon besar-besaran, tahun ini cukup menawarkan diskon 30 persen. Salah satunya adalah jaket polar menjadi seharga Rp 205.000. Sedangkan carrier 80 liter hanya dibanderol Rp 400.000.

Bergeser ke sampingnya, stan Mahameru menawarkan diskon 10 hingga 50 persen untuk jaket, sweater, dan celana. Selain itu Mahameru juga mengeluarkan produk carrier terbarunya dengan desain tahun 70-an, di mana masih eksternal frame.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X