Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya Bermain Aneka Wahana Air di Taman Topi Bogor

Kompas.com - 15/05/2017, 21:04 WIB

KOMPAS.com - Taman Ade Irma Suryani atau yang akrab disebut Taman Topi adalah salah satu tempat rekreasi favorit di Kota Bogor, Jawa Barat.

Taman tersebut memiliki kolam renang dan bola air yang diluncurkan sejak dua tahun lalu. Staf Humas Taman Ade Irma Suryani, Basiran, mengatakan bahwa lahirnya permainan air adalah untuk menarik minat pengunjung.

"Ada juga saran dari masyarakat. Tapi intinya dengan adanya wahana air ini, pengunjung bisa merasakan sesuatu yang baru," ujarnya.

Dalam wahana air ini, pengunjung bisa mencoba aneka permainan seperti seluncuran dan bola lempar. Para orang tua pun tak perlu khawatir karena ketinggian air kolam itu di bawah lutut anak-anak.

"Pengunjung jadi tidak bosan, karena kan bisa main air sambil main bola. Untuk keamanannya juga terjaga, karena airnya tidak tinggi dan ada petugas pengawas juga," tambah Basiran.

Untuk menikmati wahana air ini, pengunjung hanya dikenai biaya Rp 25.000 per orang. Selain kolam air, ada juga bola air yang bisa dinikmati. Anak-anak masuk ke dalam bola yang berputar di atas air.

"Bola itu diisi udara. Nanti anak-anak masuk dan bisa bermain di dalamnya," imbuhnya. (TRIBUNNEWSBOGOR.COM/LINGGA ARVIAN NUGROHO)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com