Kompas.com - 21/05/2017, 19:27 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

HONGKONG, KOMPAS.com - Mencari theme park untuk keluarga atau pasangan saat liburan? Anda bisa mencoba Ocean Park Hongkong. Di tempat ini Anda akan dimanjakan dengan ragam hiburan, mulai dari atraksi, permainan hingga fasilitas hiburan lain.

Kompas.com diundang oleh Ocean Park Hongkong tanggal 17-19 Mei 2017 untuk menikmati hiburan di sana. Berikut tiga alasan Anda tak boleh melewatkan Ocean Park Hongkong sebagai tujuan liburan.

1. Lebih dekat dengan binatang

Bila theme park identik dengan atraksi atau wahana hiburan, maka tidak berlaku dengan Ocean Park Hongkong. Di sini, Anda akan mendapati pengalaman menarik bertemu dengan ragam binatang, mulai dari panda, penguin, golden monkey, singa laut, lumba-lumba dan binatang lain.

(BACA: Sensasi Memberi Makan Panda di Ocean Park Hongkong)

Menariknya, eksebisi binatang itu terbagi-bagi sesuai tema. Bila Anda ingin melihat panda dan golden monkey, maka bisa berkunjung ke Amazing Asian Animals. Kemudian bila ingin melihat koala, kanguru, Anda bisa mampir ke Adventure in Australia.

Tak cukup di situ, bila Anda ingin melihat suasana hutan dan keragaman hewan di dalamnya, Anda bisa berkunjung ke Rainforest.

KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA An An, panda tertua di Ocean Park Hongkong.
Suka suasana dingin? Anda bisa ke Polar Adventure, di mana menampilkan hewan seperti singa laut dan penguin.

(BACA: Patung Lilin Jokowi di Hongkong Promosikan Pariwisata Indonesia)

Jika ingin melihat kehidupan bawah laut, Anda tak boleh melewatkan The Grand Aquarium. Anda akan dibawa seperti menyelam ke laut dengan ragam ikan dan kehidupan di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.