Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Tebar Promo Tiket ke Dubai

Kompas.com - 23/05/2017, 18:09 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai yang berbasis di Dubai yakni Emirates ingin wisatawan Indonesia untuk mengeksplor kota futuristik tersebut secara lebih jauh.

Mengutip rilis yang diterima KompasTravel, Selasa (23/5/2017), wisatawan bisa mendapatkan harga tiket promo untuk rute Jakarta-Dubai. Periode pemesanan mulai hari ini, Selasa (23/5/2017) sampai 4 Juni 2017.

Tarif khusus rute Jakarta-Dubai yang ditawarkan Emirates adalah Rp 8.740.000. Harga tiket tersebut berlaku untuk satu orang, kelas Ekonomi, pulang-pergi. Periode keberangkatan adalah mulai hari ini, Selasa (23/5/2017) hingga 30 November 2017.

Tahun ini, Dubai meluncurkan beberapa destinasi wisata baru yang cocok untuk disambangi bersama keluarga. Antara lain IMG Worlds of Adventure dan Dubai Parks and Resorts.

IMG Worlds of Adventure memiliki tiga tema yang terkenal yakni Marvel, Cartoon Network, dan Lost Valley. Sementara itu Dubai Parks and Resorts menyuguhkan beragam wahana termasuk LEGOLAND Dubai, BOLLYWOOD PARKS Dubai, dan MOTIONGATE Dubai.

Saat ini, dalam seminggu Emirates terbang tiga kali dari Jakarta dan dua kali dari Denpasar. Pelayanan penerbangan kedua antra Bali dan Dubai akan diluncurkan pada 2 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com