Kompas.com - 23/05/2017, 18:09 WIB
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai yang berbasis di Dubai yakni Emirates ingin wisatawan Indonesia untuk mengeksplor kota futuristik tersebut secara lebih jauh.

Mengutip rilis yang diterima KompasTravel, Selasa (23/5/2017), wisatawan bisa mendapatkan harga tiket promo untuk rute Jakarta-Dubai. Periode pemesanan mulai hari ini, Selasa (23/5/2017) sampai 4 Juni 2017.

Tarif khusus rute Jakarta-Dubai yang ditawarkan Emirates adalah Rp 8.740.000. Harga tiket tersebut berlaku untuk satu orang, kelas Ekonomi, pulang-pergi. Periode keberangkatan adalah mulai hari ini, Selasa (23/5/2017) hingga 30 November 2017.

Tahun ini, Dubai meluncurkan beberapa destinasi wisata baru yang cocok untuk disambangi bersama keluarga. Antara lain IMG Worlds of Adventure dan Dubai Parks and Resorts.

IMG Worlds of Adventure memiliki tiga tema yang terkenal yakni Marvel, Cartoon Network, dan Lost Valley. Sementara itu Dubai Parks and Resorts menyuguhkan beragam wahana termasuk LEGOLAND Dubai, BOLLYWOOD PARKS Dubai, dan MOTIONGATE Dubai.

Saat ini, dalam seminggu Emirates terbang tiga kali dari Jakarta dan dua kali dari Denpasar. Pelayanan penerbangan kedua antra Bali dan Dubai akan diluncurkan pada 2 Juli 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.