Kompas.com - 24/05/2017, 14:29 WIB
Mirador Cruz del Condor di Peru menjadi tempat favorit wisatawan untuk melihat aktivitas burung kondor. BARRY KUSUMAMirador Cruz del Condor di Peru menjadi tempat favorit wisatawan untuk melihat aktivitas burung kondor.
EditorI Made Asdhiana

LIMA, KOMPAS.com - Jika berbicara mengenai keindahan alam negara Peru, sepertinya tidak akan ada habisnya.

Salah satu destinasi wisata alam Peru yang juga menyajikan keindahan dan keunikan alamnya adalah Mirador Cruz del Condor.

Destinasi wisata alam satu ini tepatnya berada di distrik Arequipa, Provinsi Caylloma, Peru.

Mirador Cruz del Condor adalah berupa tanah lapang yang berada di ketinggian 3.287 meter di atas permukaan laut.

(BACA: Cuy, Hidangan Unik di Peru yang Wajib Dicoba)

Dari tempat ini, pengunjung dapat melihat keindahan ngarai Colca dan keindahan alam Peru lainnya.

Tempat Paling Baik Mengamati Burung Kondor

Selain digunakan untuk menikmati keindahan alam dari ngarai Colca, Mirador Cruz del Condor juga menjadi tempat favorit para wisatawan untuk melihat aktivitas burung kondor.

Sebagai sedikit gambaran singkat, burung kondor merupakan spesies burung yang hanya ada di Amerika Selatan, tepatnya di barisan Pegunungan Andes.

BARRY KUSUMA Mirador Cruz del Condor di Peru menjadi tempat favorit wisatawan untuk melihat aktivitas burung kondor.
Burung kondor merupakan burung terbesar di dunia yang dapat terbang. Dikatakan sebagai burung terbesar yang dapat terbang, karena kondor memiliki bentang sayap hingga 3,2 meter.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X