Bulan Ramadhan, Tiket Masuk The Jungle Waterpark Hanya Rp 40.000

Kompas.com - 25/05/2017, 10:07 WIB
Wahana The Jungle Waterpark, Bogor, Jawa Barat. Arsip The JungleWahana The Jungle Waterpark, Bogor, Jawa Barat.
EditorSri Anindiati Nursastri

KOMPAS.com - The Jungle Waterpark Bogor adalah salah satu taman hiburan air favorit turis Jakarta. Waterpark ini berlokasi di dalam kompleks Bogor Nirwana Residence.

Pada awal Ramadhan tepatnya 26 Mei-2 Juni 2017, The Jungle akan tutup sementara. Waterpark ini akan kembali buka pada 3 Juni 2017.

Selama penutupan, The Jungle akan melakukan perawatan untuk persiapan musim libur Lebaran.

"Selama tutup, kami akan lakukan pemeliharaan wahana serta perbaikan-perbaikan fasilitas yang ada demi kenyamanan pengunjung," tutur Marketing Communication Manager The Jungle Waterpark, Minia Artpita Barus kepada Tribunnewsbogor.com.

Pada 3-21 Juni 2017, The Jungle memersiapkan harga tiket khusus bulan Ramadhan yakni Rp 40.000 per orang.

"Harga tersebut sudah termasuk seluruh wahana permainan air dan menonton Cinema 4 Dimensi The Jungle Waterpark," tambah Minia.

Selanjutnya, pada 22 Juni-2 Juli 2017 akan diberlakukan tarif khusus liburan Idul Fitri yakni Rp 99.000 per orang.

The Jungle Waterpark juga menyelenggarakan kegiatan Bazaar Ramadhan pada 3-24 Juni 2017. Berlokasi di Orchard Walk Bogor Nirwana Residence, akan ada banyak stan kuliner serta live music, magic festival, dan tentunya doorprize.

"Bazaar Ramadhan ini akan menyiapkan berbagai produk termasuk aneka menu berbuka puasa. Jadi bagi warga Bogor dan sekitarnya dapat menjadikan event ini sebagai destinasi untuk buka puasa," jelas Minia.

Berita asli dimuat di Tribunnewsbogor.com dengan judul "Awal Ramadhan The Jungle Tutup Sementara, Selama Puasa Tiket Masuk Hanya Rp 40 Ribu."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X