Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulan Ramadhan, Tiket Masuk The Jungle Waterpark Hanya Rp 40.000

Kompas.com - 25/05/2017, 10:07 WIB

KOMPAS.com - The Jungle Waterpark Bogor adalah salah satu taman hiburan air favorit turis Jakarta. Waterpark ini berlokasi di dalam kompleks Bogor Nirwana Residence.

Pada awal Ramadhan tepatnya 26 Mei-2 Juni 2017, The Jungle akan tutup sementara. Waterpark ini akan kembali buka pada 3 Juni 2017.

Selama penutupan, The Jungle akan melakukan perawatan untuk persiapan musim libur Lebaran.

"Selama tutup, kami akan lakukan pemeliharaan wahana serta perbaikan-perbaikan fasilitas yang ada demi kenyamanan pengunjung," tutur Marketing Communication Manager The Jungle Waterpark, Minia Artpita Barus kepada Tribunnewsbogor.com.

Pada 3-21 Juni 2017, The Jungle memersiapkan harga tiket khusus bulan Ramadhan yakni Rp 40.000 per orang.

"Harga tersebut sudah termasuk seluruh wahana permainan air dan menonton Cinema 4 Dimensi The Jungle Waterpark," tambah Minia.

Selanjutnya, pada 22 Juni-2 Juli 2017 akan diberlakukan tarif khusus liburan Idul Fitri yakni Rp 99.000 per orang.

The Jungle Waterpark juga menyelenggarakan kegiatan Bazaar Ramadhan pada 3-24 Juni 2017. Berlokasi di Orchard Walk Bogor Nirwana Residence, akan ada banyak stan kuliner serta live music, magic festival, dan tentunya doorprize.

"Bazaar Ramadhan ini akan menyiapkan berbagai produk termasuk aneka menu berbuka puasa. Jadi bagi warga Bogor dan sekitarnya dapat menjadikan event ini sebagai destinasi untuk buka puasa," jelas Minia.

Berita asli dimuat di Tribunnewsbogor.com dengan judul "Awal Ramadhan The Jungle Tutup Sementara, Selama Puasa Tiket Masuk Hanya Rp 40 Ribu."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com