Mau Menu Buka Puasa yang Beda? Cobalah Ceker Judes Mak Lintang

Kompas.com - 31/05/2017, 15:03 WIB
Ceker Judes Mak Lintang selalu ada setiap sore di lembah Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, selama bulan puasa. TRIBUN JOGJA/TRIS JUMALICeker Judes Mak Lintang selalu ada setiap sore di lembah Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, selama bulan puasa.
EditorI Made Asdhiana

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Ceker Judes Mak Lintang adalah menu untuk berbuka puasa bagi para pencinta pedas.

Ceker Ayam Judes memiliki rasa pedas dan manis karena kuahnya yang terbuat dari campuran cabai rawit, rempah-rempah, dan gula jawa.

"Dikasih nama judes, biar terdengar pedas, selain rasanya yang memang pedas di mulut," ungkap sang pemilik, Lintang Lembayung (30).

Lintang mengatakan bagi para pencinta pedas bisa langsung mengunjungi stan jualannya yang terletak di lembah Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta.

(BACA: Sayap Ayam Ini Lebih Menggoda)

Lintang membuka stan miliknya setiap sore hingga azan magrib tiba.

"Satu porsinya itu berisi lima sampai enam ceker ayam, yang sudah diberi bumbu pedas, harganya Rp 10.000," ucap Lintang.

Kemasan Ceker Judes ini disajikan Lintang dengan mangkuk plastik transparan yang bertujuan agar pembelinya bisa langsung menikmati ceker yang super pedas ini tanpa harus kerepotan. (Tribun Jogja)

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X