Diskon Hotel 10 Persen dan Rp 50.000 untuk Tiket Atraksi, Cek di Sini

Kompas.com - 31/05/2017, 22:03 WIB
Universal Studios Singapore di Resorts World Sentosa Universal Studios Singapore di Resorts World Sentosa
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang berburu kamar hotel untuk libur Lebaran, atau mengunjungi destinasi wisata bersama keluarga. Online Travel Agent (OTA) Ezytravel.co.id menyuguhkan diskon untuk hotel dan tiket masuk tempat wisata.

Diskon ini bertajuk Promo Ramadhan Super Sale, yang berlangsung mulai 27 Mei - 25 Juni 2017. Berikut promo dan diskon yang disuguhkan oleh Ezytravel:

1. Tiket pesawat + voucher diskon 15 persen dari Lazada 

Untuk setiap pemesanan tiket pesawat melalui www.ezytravel.co.id/tiket-pesawat atau mobile apps, Anda tinggal memasukkan kode promo MAUVOUCHERDONG pada halaman pembayaran. Anda akan langsung mendapatkan voucher diskon 15 persen dari Lazada yang akan dikirimkan dengan e-ticket. 

2. Diskon 10 persen hotel

Pemesanan dilakukan melalui www.ezytravel.co.id/hotel atau mobile apps. Masukkan kode HOTELLEBARAN dan dapatkan diskon 10 persen untuk hotel domestik dan internasional.

3. Diskon Rp 50.000 tiket masuk tempat wisata

Pemesanan dilakukan melalui www.ezytravel.co.id/admission-ticket atau mobile apps. Masukkan kode promo TIKETATRAKSILEBARAN dan dapatkan diskon Rp 50.000 untuk semua tiket tempat wisata. 

Beberapa atraksi atau tempat wisata yang tersedia antara lain Universal Studios Singapore, Sunway Lagoon Malaysia, Peak Trem Hongkong, Ngong Ping 360 di Hongkong, Trick Eye Museum Hongkong, dan sebagainya.

Promo Ramadhan Super Sale berlaku untuk semua metode pembayaran, dan dilakukan sebelum batas waktu yang diberikan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X