Kompas.com - 03/06/2017, 21:47 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Berencana liburan ke Candi Borobudur, Candi Prambanan, atau Ratu Boko pada bulan Ramadhan? Anda bisa mendapatkan harga tiket masuk ke tiga candi tersebut lebih hemat selama bulan Ramadhan.

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan Ratu Boko selaku pengelola memberikan diskon tiket masuk selama bulan Ramadhan. Wisatawan bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen.

"Itu selama bulan Ramadhan pembelian khusus melalui online ticketing," kata Kepala Departemen Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Taman Wisata Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan Ratu Boko, Emilia Eny Utari saat dihubungi KompasTravel, Sabtu (3/6/2017).

(BACA: Lukisan Daun Bodhi Tarik Minat Turis Waisak di Borobudur)

Diskon ini berlaku untuk pembelian tiket masuk melalui website yakni ticket.borobudur.com. Adapun diskon berlaku untuk wisatawan nusantara di luar rombongan pelajar.

KOMPAS/FERGANATA INDRA RIATMOKO Pengunjung menikmati senja di pelataran Candi Prambanan, DI Yogyakarta, Selasa (24/5/2011). Candi Prambanan telah menjadi salah satu ikon pariwisata Indonesia dan kemegahannya terus menghadirkan daya tarik bagi wisatawan dari berbagai penjuru dunia.
"Diskon ini baru pertama kali karena e-commerce TWC baru mulai 1 Mei kemarin dan untuk promo untuk bulan Ramadhan," ujar Emilia.

Program diskon tiket masuk ini diharapkan bisa meningkatkan daya tarik wisatawan untuk membeli tiket secara online.

Selain itu, program ini juga bisa mendongkrak wisatawan di masa low season. Diskon tiket masuk Candi Borobudur, Candi Prambanan, atau Ratu Boko berlaku mulai tanggal 1-20 Juni 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.