Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Gerai Batagor Langganan Selebriti di Bandung

Kompas.com - 10/06/2017, 12:06 WIB

KOMPAS.com - Sebagai salah satu kuliner khas Bandung, batagor selalu diincar warga dan wisatawan. Banyak selebriti pun menggandrungi panganan yang digoreng dan diberi bumbu kacang ini. 

Salah satu gerai batagor yang terkenal di Bandung adalah Batagor Riri. Berlokasi di Jalan Burangrang No 41, gerai ini menjadi salah satu favorit para selebriti.

"Batagor Riri sudah terkenal. Selebritas banyak yang ke sini," tutur salah satu pegawai Batagor Riri, Wulandari kepada Tribunjabar.co.id.

Di dinding gerai, tersusun ratusan foto artis yang diletakkan berhimpitan. Dengan bingkai berwarna kuning keemasan, foto artis yang dipajang sekitar 124 buah. 

TRIBUNJABAR/JANNISHA ROSMANA DEWI Seporsi batagor di Batagor Riri

Tampak ada Marcell, Krishna Mukti, beberapa selebriti lainnya. Tak heran jika para pegawai sering selfie dengan seleb yang berkunjung.

"Banyak artis yang ke sini, jadi ramai. Semua karyawan suka minta foto bareng," tambah Wulandari.

Ia membenarkan bahwa Batagor Riri adalah kegemarannya para selebriti. 

"Iya, Batagor Riri memang terkenal sebagai batagor selebriti," tutupnya.

Artikel ini diambil dari Tribun Jabar dengan judul asli "Batagor Riri Batagornya Selebritas, Ada Ratusan Foto Artis Terpajang di Dinding."

************************

Ingin mencoba wisata cruise gratis Singapura - Malaka - Singapura? Caranya gampang, ikuti kuis dari Omega Hotel Management di sini. Selamat mencoba!

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com