Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/06/2017, 05:06 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Situs pencarian wisata Wego.co.id mengungkap daftar harga tiket pesawat murah ke berbagai destinasi saat liburan Idul Fitri.

"Masih ada kesempatan untuk mendapat promo wisata dan merasakan sensasi liburan Idul Fitri tahun ini," tutur James Huang, Market Development Manager Asia Wego dalam rilis yang diterima KompasTravel, Sabtu (10/6/2017).

Bagi wisatawan asal Indonesia, tahun ini Kuala Lumpur masih mengalahkan Singapura sebagai destinasi terpopuler saat liburan Idul Fitri.

"Contohnya Air Asia yang masih punya promo penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur hanya seharga Rp 426.000 untuk keberangkatan 23 Juni,” tambah Huang.

Selain itu, Singapura juga merupakan destinasi berlibur favorit orang Indonesia.

“Singapura sangat cocok dinikmati setelah Ramadan. Kunjungi Masjid Sultan yang bersejarah atau belanja barang-barang khas Melayu dan Timur Tengah di Bazar Geylang Serai. Wego menemukan tiket penerbangan untuk 26 Juni dengan SilkAir rute Jakarta - Singapura seharga Rp 598.000," papar Huang.

Selain itu, penerbangan ke Bangkok hanya Rp1,8 juta dan ke Sydney hanya Rp 2,5 juta. Keduanya berangkat tanggal 24 Juni,” tambah Huang. 

************************

Ingin mencoba wisata cruise gratis Singapura - Malaka - Singapura? Caranya gampang, ikuti kuis dari Omega Hotel Management di sini. Selamat mencoba!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com