Liburan ke Pantai, Jangan Lupa Bawa Bedak Bayi

Kompas.com - 14/06/2017, 05:06 WIB
Ilustrasi. shutterstockIlustrasi.
EditorSri Anindiati Nursastri

KOMPAS.com - Tentu Anda ingin liburan yang nyaman, termasuk saat berkunjung ke pantai. Satu hal yang sering jadi masalah bagi sebagian besar pengunjung pantai adalah pasir yang sulit dibersihkan dari badan dan rambut.

Meski sudah mandi dan mencuci rambut, seringkali tetap ada pasir yang menempel. Jangan khawatir, hal ini bisa diatasi dengan mudah yakni menggunakan bedak bayi. 

Dari Tribun Travel, bedak bayi atau talk adalah benda terbaik untuk menghilangkan butir-butir pasir yang menempel di jari kaki dan area tubuh yang lain.

Caranya mudah. Cukup keringkan badan sebentar setelah keluar dari air. Kemudian, taburkan bedak bayi ke area tubuh di mana pasir masih terasa menempel.

Kemudian, usap butiran pasirnya dan Anda akan merasa lebih bersih.

Bedak bayi juga dapat menyerap kelembapan berlebih pada kulit, sehingga Anda lebih mudah menghilangkan pasir yang menempel.

Selain kulit tubuh, bedak bayi juga ampuh menghilangkan pasir di kulit kepala.

Artikel ini dimuat di Tribun Travel dengan judul "Liburan ke Pantai? Jangan Lupa Bawa Bedak Bayi, Sepele Sih, Tapi Manfaatnya Bikin Kamu Tercengang!"

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X