Libur Lebaran di Ancol? Ini Pilihan Wisatanya

Kompas.com - 19/06/2017, 22:06 WIB
Dokumentasi Taman Impian Jaya Ancol Pantai Lagoon berpasir putih jadi destinasi wisata baru yang pas untuk liburan bersama keluarga.

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan beragam acara hiburan untuk wisatawan selama libur Lebaran 2017. Wisatawan bisa memilih acara-acara di wahana, taman, hingga pantai.

"Lebaran di Ancol tahun ini jauh lebih semarak dibandingkan tahun lalu karena ada wahana baru dan fasilitas baru," kata Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (19/6/2017).

Ia menyebut acara-acara yang diselenggarakan akan disebar di berbagai penjuru seperti Pantai Karnaval, Pasar Seni, Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Seaworld Ancol, dan tempat-tempat-tempat lain.

Berikut KompasTravel himpun beragam acara saat Libur Lebaran di Taman Impian Jaya Ancol.

Pantai

Wisatawan bisa menikmati hiburan di sepanjang pantai Ancol seperti aneka hiburan musik sepanjang hari dan aneka permainan seru serta sajian kuliner Nusantara. Ada penyanyi OPICK yang akan hadir menghibur pengunjung di panggung terapung (floating stage) Pantai Lagoon pada 1 Juli 2017 pukul 19.30 WIB.

Selain itu ada acara atraksi unik “Parade Seaside Carnival” yang menampilkan karakter dan maskot unit-unit rekreasi Ancol yang diiringi marching band dan kostum tematik di sepanjang promenade Pantai Lagoon. Parade akan dilakukan pada 30 Juni sampai 2 Juli 2017 mulai pukul 15.00 WIB.

Dunia Fantasi

Acara Ninja Turtle akan hadir menyapa para pengunjung, khususnya anak-anak dan remaja. Pertunjukan ini diadakan diarea  indoor Dufan yang digelar selama pekan libur Lebaran, mulai dari 24 Juni hingga 30 Juli 2017.

Pengunjung dapat menyaksikan aksi heroik Mike, Don, Ralph dan Leo pada pukul 13.30 WIB dan 15.30 WIB (weekday) dan pukul 13.30 WIB ,15.30 WIB dan 18.30 WIB (weekend). Pertunjukan “Teenage Mutant Ninja Turtles” yang didatangkan langsung oleh jaringan TV kabel khusus anak-anak, Nickelodeon ini berdurasi 20 menit dan disambung dengan meet and greet dengan seluruh talent Ninja Turtle selama 20 menit.

Selain pertunjukan Ninja Turtle, Dufan juga akan menghadirkan film baru di wahana theater simulator yaitu "Journey 2: The Mysterious Island pada akhir Juni ini."

Atlantis Water Adventure


Page:
EditorSri Anindiati Nursastri

Close Ads X