Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Bilang Makanan di Kafe Tidak Enak? Coba ke Sini

Kompas.com - 20/06/2017, 21:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah bukan rahasia lagi kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara adalah surga bagi pecinta kuliner.

Beragam restoran dan kafe siap memuaskan apa pun keinginan Anda mulai dari sekadar camilan sampai makanan dari berbagai daerah dan negara dengan berbagai konsep.

Ya, konsep memang menjadi senjata andalan untuk menarik konsumen di daerah ini. Sedangkan desain interior bagian luar adalah senjata pertama untuk menjerat mata anda.

(BACA: Melepas Rindu di Muara Kuring)

Bila anda menyukai tempat dengan desain yang minimalis, mata Anda pasti akan jatuh hati pada Kamakura, sebuah kafe berkonsep Jepang berinterior kayu vertikal di bagian luarnya.

BIGDISH Kafe Kamakura di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Masuk ke dalam Kamakura, Anda akan disambut nuasa minimalis yang sangat bersih dan asri, nuansa kayu berpadu dengan warna putih dan tanaman hias berwarna hijau yang sangat membuat rileks.

Setelah duduk tenang di sofa yang sangat nyaman, Anda terkejut melihat menu yang ditawarkan di sini. Kamakura yang punya konsep kafe ternyata punya banyak sekali menu makanan yang akan membuat Anda menelan ludah.

Kamakura punya lebih dari 30 jenis pasta yang sebagian besar sesuai dengan konsep Jepang yang mereka usung.

BIGDISH Pancake di Kafe Kamakura, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Salah satu pasta yang wajib Anda coba adalah tamakura original dengan cream tomat dan kepiting utuh di atasnya.

Bagi anda yang suka nasi, bisa menyantap aburi salmon don, yang rasanya sangat enak tapi tetap ringan.

Selain menu-menu tadi Anda juga bisa menikmati beragam sushi, beragam salad, sandwich dan pastinya barisan dessert yang akan membuat lidah menari.

BIGDISH Sushi di Kafe Kamakura, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Kamakura style matcha pancake bisa jadi pilihan yang tepat. Pancake yang sangat lembut berpadu dengan es krim vanila dan krim ubi manis menciptakan rasa yang sulit dilupakan.

Secara keseluruhan Kamakura punya perpaduan yang sempurna dari tempat yang nyaman, makanan yang enak dan pelayanan yang sangat ramah. Perpaduan ini akan membuat anda ingin sekali kembali ke tempat ini. (Ichsan Utama)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Bigdish.id
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com