Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Kamar Murah dan Antar Jemput Bandara dalam Satu Paket

Kompas.com - 21/06/2017, 03:06 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel bujet ZEN Rooms menawarkan promo untuk merayakan bulan Ramadhan. Dengan tajuk "Jalan Mudah Menuju Berkah", ZEN Rooms memberi potongan harga kamar sebesar 20 persen. Promo berlaku untuk periode pemesanan dari tanggal 10 Mei-29 Juni 2017 dan periode menginap hingga 30 Juni 2017. 

"Kami ingin semua konsumen bisa menikmati berkah Ramadhan lewat program ZEN Rooms di hotel-hotel terbaik kami. Lewat jaringan hotel syariahnya yang tersebar luas di kota-kota besar di Indonesia ini, semoga konsumen bisa menikmati libur Lebaran yang lebih menyenangkan, nyaman, dan tentunya tidak menguras kantong. Sejalan dengan motto ZEN Rooms, travel more, pay less,” tutur Head of Marketing ZEN Rooms Indonesia, Ifad Ardin sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Selasa (20/6/2017).

Tak hanya promo kamar, ZEN Rooms juga memberi voucher Uber senilai RP 25.000 hingga Rp 120.000 ke bandara, tergantung dengan jumlah hari pemesanan kamar. Promo Ramadhan ini berlaku hanya untuk hotel di kawasan Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

Dalam rangka bulan Ramadhan dan menyambut Lebaran, ZEN Rooms juga memerkenalkan lima properti syariah terbaiknya yang tersebar di Indonesia. Yakni ZEN Rooms Patra Kuningan Syariah, ZEN Rooms Pogung Syariah Yogyakarta, ZEN Rooms Permata 5 Karawaci Syariah, ZEN Rooms Ambarukmo Plaza Syariah, dan ZEN Rooms Menteng Syariah Jakarta.

Standar hotel syariah di ZEN Rooms menyesuaikan dengan aturan pemerintah yakni tidak menyediakan minuman beralkohol (khamr), hanya menyediakan makanan halal, karyawan/staf menjalankan kewajibannya sebagai muslim dengan baik, pemisahan antara tamu menginap yang bukan pasangan suami istri atau mahram, pilihan channel televisi yang tidak bertentangan dengan ajaran Islam, juga tersedianya Al Quran dan sajadah di setiap kamar.

ZEN Rooms adalah jaringan hotel bujet yang kini tersebar di Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Sri Lanka, Hong Kong, dan Brasil. Harga kamar di ZEN Rooms dimulai dari 10 dollar AS atau setara dengan Rp 100.000 dengan pelayanan WiFi cepat dan gratis, double bed yang nyaman, AC yang berfungsi baik, hot shower, dan layanan konsumen 24 jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com