Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudik ke Surabaya, Ini 5 Opsi Hotel dengan Diskon Hingga 50 Persen

Kompas.com - 22/06/2017, 05:04 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com – Kota Surabaya kini semakin elok. Oemandangan kota kala malam harinya semakin eksotis. Walaupun di siang hari ada beberapa titik kemacetan, namun tak jadi halangan untuk mengeksplor kerennya Kota Pahlawan.

Salah satu jalan di Kota Surabaya yang kini semakin apik dan ramai diperbincangkan ialah Jalan Tunjungan. Jalan ini salah satu jantung perekonomian Surabaya, terdapat banyak wisata belanja hingga situs sejarah.

Saat ini, situs travel online Traveloka menawarkan diskon menarik untuk berbagai hotel Surabaya. Bagi Anda yang mudik atau libur Lebaran ke Surabaya, berikut aneka opsi hotel dari Traveloka dengan diskon hingga 50 persen, mulai tanggal 26-28 Juli 2017. 

1. JW Marriott

Hotel bintang lima ini berada di Jalan Embong Malang nomer 85 - 89, Surabaya. Berada dekat dengan pusat kota, pusat hiburan dan wisata belanja Kota Surabaya.

Destinasi-destinasi yang bisa Anda jamah dengan jalan kaki dari hotel ini ada kuliner Rawon Setan yang tepat berada di depannya. Sedangkan untuk wisata belanja, Anda bisa berjalan kaki ke Tunjungan Plaza dan BG Junction.

Traveloka menawarkan diskon untuk kamar tipe Deluxe Premium dari Rp 1.274.533 menjadi Rp 955.900. Sedangkan untuk Studio Rp 1.597.200 menjadi  Rp 1.197.900.

2.  Hotel Majapahit Surabaya

Hotel bintang lima ini berada langsung di depan Jalan Tunjungan, sangat dekat dengan beberapa destinasi wisata. Untuk wisata kuliner ada Sate Klepo Ondomohen dan Rawon Setan, sedangkan wisata belanja ada Tunjungan Plaza.

Hotel ini merupakan hotel yang bersejarah bagi Surabaya. Saat zaman kemerdekaan, di sinilah tempat perobekan bendera tiga warna Belanda menjadi merah putih oleh “Arek Suroboyo” yang berjuang.

Traveloka menawarkan diskon 19 persen untuk Garden Terrace, ruangan dengan pemandangan asri dari Rp 1.257.131 menjadi Rp 1.052.999. Diskon yang sama berlaku untuk Executive Suite yakni 19 persen, dari Rp 1.760.645 menjadi Rp 1.458.000.

3. Four Points by Sheraton Surabaya

Hotel ini berada di Jalan Embong Malang No 25, Surabaya. Anda bisa berjalan kaki dari hotel di tengah kota ini ke berbagai mal dan pusat wisata kuliner di sekitar Jalan Tunjungan.

Untuk Deluxe Room, Traveloka menawarkan harga yang menarik yakni dari Rp 1.201.933 menjadi Rp 901.450 per malam. Sedangkan tipe kamar yang sama dengan pemandangan kota Surabaya ditawarkan Rp 949.850.

4. Inna Simpang Tunjungan Surabaya

Halaman Berikutnya
Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com