Syahrini Resmikan "Princess Cake" di Bandung, Langsung Diserbu Pembeli

Kompas.com - 22/06/2017, 21:05 WIB
Syahrini saat Grand Launching Princess Cake di Jalan Cihampelas, Bandung. TRIBUNJABAR/PUTRI PUSPITA NILASyahrini saat Grand Launching Princess Cake di Jalan Cihampelas, Bandung.
EditorSri Anindiati Nursastri

KOMPAS.com - Artis tenar Syahrini baru membuka gerai kue bernama Princess Cake di Jalan Cihampelas No 120, Bandung.

"Di Bandung kan terkenal karena kulinernya. Kenapa tidak saya mencoba peruntungan membuka usaha di sini atas permintaan fans cetar saya," tutur Syahrini seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Syahrini membuka gerai Princess Cake di Bandung pada Rabu (21/6/2017). Keesokan harinya, stok kue Princess Cake yang dijual pada sesi pertama langsung ludes terjual. 

Sesi pertama dibuka pada pukul 09.00 WIB. Menginjak pukul 10.00 WIB, satu jam setelah dibuka, stok kue Princess Cake langsung habis terjual. 

Pengelola kemudian membuka penjualan sesi kedua yakni mulai pukul 11.00 WIB. Sekitar 45 orang langsung mengantre pada sesi kedua ini.

"Saya mau menunggu lama untuk sesi kedua karena penasaran saja, gimana rasa kuenya," tutur Florenta, salah satu pengunjung Princess Cake.

Betrian selaku Supervisor Operasional Princess Cake mengatakan bahwa pembagian sesi penjualan ini dilakukan karena berhubungan dengan kecepatan produksi.

"Proses pembuatan satu kue itu membutuhkan waktu kurang lebih dua jam," tutur Betrian.

Agar stok mencukupi, lanjutnya, pihaknya menyediakan 100 buah Princess Cake untuk 30 orang pengunjung.

Artikel ini dikutip dari Tribun Jabar dengan judul "Toko Kue Milik Syahrini Diserbu Pengunjung, Stok Princess Cake Ludes dalam Waktu Satu Jam."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X