Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Resmikan "Princess Cake" di Bandung, Langsung Diserbu Pembeli

Kompas.com - 22/06/2017, 21:05 WIB

KOMPAS.com - Artis tenar Syahrini baru membuka gerai kue bernama Princess Cake di Jalan Cihampelas No 120, Bandung.

"Di Bandung kan terkenal karena kulinernya. Kenapa tidak saya mencoba peruntungan membuka usaha di sini atas permintaan fans cetar saya," tutur Syahrini seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Syahrini membuka gerai Princess Cake di Bandung pada Rabu (21/6/2017). Keesokan harinya, stok kue Princess Cake yang dijual pada sesi pertama langsung ludes terjual. 

Sesi pertama dibuka pada pukul 09.00 WIB. Menginjak pukul 10.00 WIB, satu jam setelah dibuka, stok kue Princess Cake langsung habis terjual. 

Pengelola kemudian membuka penjualan sesi kedua yakni mulai pukul 11.00 WIB. Sekitar 45 orang langsung mengantre pada sesi kedua ini.

"Saya mau menunggu lama untuk sesi kedua karena penasaran saja, gimana rasa kuenya," tutur Florenta, salah satu pengunjung Princess Cake.

Betrian selaku Supervisor Operasional Princess Cake mengatakan bahwa pembagian sesi penjualan ini dilakukan karena berhubungan dengan kecepatan produksi.

"Proses pembuatan satu kue itu membutuhkan waktu kurang lebih dua jam," tutur Betrian.

Agar stok mencukupi, lanjutnya, pihaknya menyediakan 100 buah Princess Cake untuk 30 orang pengunjung.

Artikel ini dikutip dari Tribun Jabar dengan judul "Toko Kue Milik Syahrini Diserbu Pengunjung, Stok Princess Cake Ludes dalam Waktu Satu Jam."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com