Kabin Pesawat Kelas Satu Terbaik di Dunia Versi Skytrax

Kompas.com - 23/06/2017, 03:03 WIB
Airbus A380 Etihad Airways. ARSIP ETIHAD AIRWAYSAirbus A380 Etihad Airways.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Etihad Airways kembali mendapatkan penghargaan kabin kelas satu terbaik dan katering makanan dalam pesawat terbaik di dunia. Penghargaan ini diberikan oleh kelompok pemeringkat transportasi udara internasional Skytrax pada ajang Paris Air Show, Selasa (20/6/2017) di Perancis.

Vice President Guest Experience Delivery Etihad Airways, Linda Celestino, mengatakan bahwa penghargaan tersebut adalah kehormatan besar bagi Etihad Airways. Soalnya, penghargaan tersebut manandai survei kepuasan konsumen global terhadap jutaan pelancong di seluruh dunia.

"Pengalaman First Class kami tidak seperti (maskapai) yang lain dan telah disesuaikan dengan persyaratan yang tepat dari mereka yang ingin menikmati pengalaman perhotelan yang benar-benar dipesan lebih dahulu, dengan makanan dan minuman terbaik dalam penerbangan, tingkat privasi yang tak tertandingi dan kehangatan dan perhatian nyata yang kami berikan," kata Linda seperti dikutip dari laman Etihad Airways.

Dalam beberapa tahun terakhir, Etihad Airways telah memenangkan berbagai penghargaan untuk layanan kelas satu dan desain kabin pesawat. Penghargaan ini juga menandai Etihad Airways memenangkan tiga kategori penghargaan kelas pertama di World Airline Awards untuk ketiga kalinya.

Edward Plaisted, Chief Executive Officer Skytrax, mengatakan bahwa Etihad Airways terus menjadi pemimpin pasar dalam perjalanan udara kelas satu. Menurutnya, penghargaan yang diraih Etihad Airways merupakan bentuk konsistensi yang dilakukan Etihad Airways.

Etihad Airways menawarkan fasilitas mewah kelas satu pada sejumlah pesawat berbadan lebarnya. Kabin A380 First Class menawarkan sembilan ruangan tidur, ruang tamu seluas 39 kaki persegi, kursi kulit Poltrona Frau, kamar mandi khusus penumpang kelas satu, dan sandaran tangan terpisah yang dapat diubah menjadi tempat tidur sepanjang 80,5 inci.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X