Kompas.com - 25/06/2017, 20:33 WIB
Pelancong menikmati pagi sembari main kano di Pantai Sanur Bali, Minggu (19/2/2017). KOMPAS/MOHAMMAD HILMI FAIQPelancong menikmati pagi sembari main kano di Pantai Sanur Bali, Minggu (19/2/2017).
EditorI Made Asdhiana

DENPASAR, KOMPAS.com - Pukul 05.40 Wita, sejumlah wisatawan asing sudah tampak berseliweran di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (25/6/2017).

Tak hanya wisatawan asing, wisatawan lokal yang datang bersama rekan, dan keluarga mereka, juga tampak menikmati matahari terbit di Pantai Sanur.

"Memang sengaja datang untuk menikmati matahari terbit sama pacar," kata Wayan Budi, yang tampak sejak pagi-pagi buta datang bersama pasangannya ke Pantai Sanur.

(BACA: 4 Tempat Wisata Kuliner di Seputar Pantai Sanur)

(BACA: Menyambut Matahari Terbit di Sanur, Wow Indahnya...)

Waktu terus berjalan, matahari yang ditunggu-tunggu pun mulai muncul. Namun lantaran kondisi cuaca mendung, suasana matahari terbit yang biasanya indah terlihat dari pantai ini tidak tampak pagi tadi.

Kendati demikian, sejumlah pengunjung terus berdatangan, ada yang mandi di pantai, dan ada yang sekadar duduk menikmati kuliner murah meriah yang tersedia di pesisir pantai itu.

Tak hanya pagi hari, Pantai Sanur juga masih digemari sebagai salah satu tempat rekreasi warga pada sore hari. Bahkan, biasanya pantai ini lebih padat di sore hari ketimbang pagi hari.

"Tapi kalau airnya surut biasanya agak sepi. Kalau dekat-dekat purnama dan tilem itu sepi karena airnya mulai surut," kata Wayan Arsa, salah satu petugas di Pantai Sanur. (Tribun Bali)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.